• Selasa, 26 Oktober 2021

Ini Hal Yang Mesti Kalian Ketahui Sebelum Pasang Exhaust Fan Di Dapur Rumah

- Senin, 27 September 2021 | 18:14 WIB
Pemasangan Exhaust Fan (Youtube @URice)
Pemasangan Exhaust Fan (Youtube @URice)

JABARNEWS | BANDUNG - Salah satu syarat rumah sehat adalah yang memiliki sirkulasi udara baik. Selain dengan membersihkan rumah secara berkala, memasang exhaust fan juga bisa membantu mengeluarkan udara kotor di dapur rumah.

Ruangan dapur menjadi salah satu area yang wajib memiliki exhaust fan. Sebab, area ini lah yang kerap terkontaminasi asap dan bau menyengat. Jika dapur rumah terus-terusan “ngebul”, alias ada banyak aktivitas memasak di dapur, maka kehadiran exhaust fan sangatlah diperlukan.

Namun, kalian juga mesti mengetahui beberapa hal sebelum memasang exhaust fan. Berikut beberapa hal yang mesti diketahui sebelum pasang ini:

Baca Juga: Lima Cara Pasang Jari-jari Motor di Rumah, Simak Tahapanya

Baca Juga: Tiga Aplikasi Multi Akun Terbaik Untuk Android, Bisa Pasang Dua WhatsApp

Pertama. Kapasitas Yang diperlukan - Beda ruangan, beda pula kapasitas exhaust fan yang diperlukan. Semakin besar peluang ruangan tersebut terkontaminasi dengan kotoran, maka makin besar pula nilai pergantian udara per jam-nya.

Baca Juga: Mengenal Ragam Manfaat Meminum anggur Merah Bagi Kesehatan TubuhBaca Juga: Ternyata, Ini Bahayanya Jika Mengkonsumsi Air Kelapa Secara Berlebihan

Kedua. Harganya - Memiliki banyak jenis dan mereknya, exhaust fan tentunya memiliki harga yang beragam mulai dari Rp 600.000 hingga Rp 1.500.000.

Dengan begitu, kalian bisa mengetahui budget yang diperlukan untuk membeli barang yang cukup penting pada suatu rumah.

Halaman:

Editor: Muhammad Amaludin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Cara Move On Dari Gebetan, Simak!

Senin, 25 Oktober 2021 | 10:05 WIB
X