Tiga Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Cipali, Satu Orang Tewas

JABARNEWS | SUBANG – Sebanyak tiga kendaraan terlibat kecelakaan tabrakan beruntun di ruas jalan Tol Ciipali atau tepatnya di kilometer 84 arah Cirebon menuju Jakarta. satu orang meninggal dunia.

“Satu orang meninggal dunia, kemudian dua orang luka berat, dan enam orang luka ringan, untuk identitasnya belum di ketahui,” ujar Iptu Karyana Panit I Jabar 17 PJR Tol Cipali, dalam keterangnanya, Jumat (11/09/2020).

Baca Juga:  Kala Dedi Mulyadi Bertemu 'Pendekar Kebersihan', Ini yang Terjadi

Peristiwa yang terjadi sekitar sekitar pukul 13.00 WIB, itu, kata dia, lokasinya masuk wilayah Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

“Tiga kendaraan yang terlibat itu diantaranya Hino Bus PO. Sahabat (E-7581-KC), Toyota Avanza (E-1397-MP), dan Mercy Tronton (E-9397-AE),” ujarnya.

Ia menjelaskan, kronologis kejadian, diduga pengemudi kendaraan Hino Bus warna Kuning kurang antisipasi saat mengendarai kendaraanya sehingga menabrak bagian belakang kendaraan Toyota Avanza.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Jadi Narsum Webminar Pendidikan Bersama, Apa Yang Dibahas?

Kemudian, menurut Karyan, setelah kendaran menabrak moobil Avanza , kendaraan kendaraan Hino Bus yang mengangkut 34 orang itu menabrak kendaraan mercy Tronton yang dikemudikan Jajang Junaedi yang sedang berhenti di bahu jalan..

“Akibat kejadian tersebut kendaraan mengalami kerusakan bagian depan dan belakang, Posisi akhir kendaraan untuk Bus terbalik miring dengan roda sebelah kanan di atas melintang antara bahu jalan dan lajur 1, untuk avanza normal di lajur satu menghadap ke arah Barat,” ujarnya.

Baca Juga:  Cianjur Masuk PPKM level 2, Pengunjung Wisata Pantai Harus Waspadai Ini

Hingga saat ini, Petugas masih melakukan pemeriksaan dan evakuasi para korban Mengidentifikasi Korban dan Membawa Korban ke RS. Thamrin.

“Untuk Perkara di limpah kan ke unit laka polres subang,” ujarnya. (red)