Tiga Keuntungan Yang Bisa Didapat Ketika Gunakan Desain Ruang Makan Lesehan

JABARNEWS | BANDUNG – Ada banyak ruangan dalam rumah yang jika dibuat konsep lesehan akan cukup bagus dan sama sekali tidak kehilangan fungsinya. Salah satu ruangan yang dimaksud tersebut adalah ruang makan.

Konsep lesehan yang identik dengan gaya Jepang ini ternyata bisa diatur sedemikian rupa agar tetap terlihat modern dan cozy. Selain itu, ada banyak manfaat ketika kalian memilih desain ruang makan lesehan.

Baca Juga:  ACT Sebut, Korban Meninggal Dunia Gempa Bumi Tsunami Palu 1.203 Orang

Oleh sebab itu berikut beberapa Keuntungan yang bisa didapatkan ketika memiliki ruang makan lesehan yakni:

Pertama. Nilai kebersamaan lebih terasa – Ini adalah tujuan yang sebetulnya mesti ada di prioritas utama. Konsep lesehan sangat mendukung suasana santai/rileks seperti makan.

Masing-masing anggota keluarga akan saling menikmati momen kebersamaan dengan berkomunikasi. Momen makan bersama jadi banyak memberikan efek positif pada keluarga.

Baca Juga:  Begini Kronologis Kecelakaan Yang Merenggut Nyawa Pelajar di Purwakarta

Kedua. Kemodernan – Salah satu tujuan lain dari menciptakan konsep lesehan adalah agar ruang makan terlihat lebih modern. 

Suasana makan berkonsep lesehan mirip dengan budaya di Jepang yang mana merupakan negara maju yang sering jadi kiblat. 

Ketiga. Irit budget pembelian furniture – Satu lagi manfaat dari memiliki ruang makan lesehan, yaitu Anda jadi bisa menghemat pengeluaran untuk membeli furniture. 

Baca Juga:  GBLA Jadi Kandang Persib Bandung, PSSI: Perlu Perbaikan

Ya, biasanya untuk ruang makan pada umumnya membutuhkan banyak kursi untuk duduk dan satu meja besar untuk hidangan. Untuk membeli meja dan kursi itu biasanya perlu dana super banyak, apalagi jika dari bahan kayu berkualitas. (Red)