Tiga Warga Karawang Positif Covid-19, Jalani Isolasi Di Wisma Atlet

JABARNEWS | KARAWANG – Karawang yang masih berstatus zona kuning kembali menambah lagi catatan kasus positif Covid-19 hal ini dikatakan tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 kabupaten Karawang.

Juru bicara tim gugus tugas Fitra Hergyana mengatakan, tiga orang warga Karwang di konfirmasi positif Covid-19. Kaetiga pasien tersebut berasal dari kecamatan Kondangjaya MA (25), Telagasari YKS (29), Telagasari S (38), yang kini sedang menjalani isolasi di Wisma Atlet Jakarta.

Baca Juga:  Mengenal Sejarah Hijab Di Indonesia Sebagai Penutup Aurat

“Tiga pasien ini sedang menjalani isolasi di Wisma Atlet karena mereka kerja diuar Karawang,” kata Fitra.

Fitra mengatakan pihaknya tengah melakukan pelacakan di tempat kediaman pasien yang dilakukan oleh tim gugus tugas kabupaten Kawangan melalui divisi pelacakan dan tracking.

Baca Juga:  Pengusiran Wartawan Coreng Kemenkum HAM: Copot Kalapas Purwakarta !

“Sebagai antisipasi dan memastikan keluarganya kondisinya seperti apa. Tentu kita sudah lakukan test, meski pasien kerja di luar Karawang,” jelasnya.

Fitra juga mengatakan, saat ini total warga Karawang yang terkonfirmasi positif berjumlah 60 orang, dengan rincian 40 orang sudah dinyatakan sembuh, dan 20 orang masih dalam perawatan atau observasi.

Sementara, jumlah PDP yang masih dalam perawatan yakni sebanyak tiga orang. Sementara ODP yang masih dalam pemantauan saat ini ada 24 orang dan OTG berjumlah 42 orang dalam pemantauan. (Red)

Baca Juga:  Sempat Tertunda, Begini Kelanjutan SKB CPNS Kemenag Formasi 2019