Tim Koalisi Prabowo-Sandi Optimis Menang Telak Di Subang

JABARNEWS | SUBANG – Tim Koalisi Prabowo-Sandi Kabupaten Subang terbentuk Selasa (18/9/2018). Dalam rapat yang dihadiri Partai Koalisi yang terdiri dari Gerindra, PKS, PAN, Demokrat, Partai Berkarya, dan PBB itu  Ketua Gerindra Subang, Aceng Kudus, terpilih sebagai Ketua Tim secara aklamasi.

Mereka optimis perolehan suara Pasangan Capres-Cawapres yang diusung Koalisi Indonesia Adil dan Makmur itu optimis bisa menang telak di Kabupaten Subang.

“Sudah terbentuk, untuk deklarasinya kita menunggu arahan dan petunjuk dari pusat,” ujar Ketua Gerindra Subang, Aceng Kudus, Rabu (19/9/2018).

Baca Juga:  Pengamat Imbau Munas Golkar Utamakan Musyawarah Mufakat Daripada Voting

Aceng mengungkapkan, pihaknya optimistis perolehan suara Prabowo-Sandi di Subang bisa mencapai 70% dari 1.1 juta pemilih. Hal ini didasari, dari perolehan suara dari Partai Koalisi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 yang mencapat sekitar 300 ribu suara.

“Kita sudah punya modal dengan 300 suara. Artinya kita tinggal kejar 400 suara, dengan figur Capres, saya yakin ini bisa tercapai,” kata Aceng.

Baca Juga:  Gauli Anak Tiri, Pria Bejat Ini Diancam 15 Tahun Penjara

Banyak hal yang mempengaruhi optimitisme Aceng terkait perolehan suara dominan Prabowo-Sandi di Subang.

Dia merinci, dari Pilkada kemarin, perolehan suara Calon Kepala Daerah yang diusung Parpol yang saat ini mengusung Jokowi relatif kecil, figuritas Prabowo-Sandi yang dianggap menjadi refresentatif pemilih kalangan tua dan muda, serta fanatisme warga terhadap sosok Prabowo.

“Saya sangat yakin target ini bisa tercapai,” tandasnya.

Baca Juga:  Presiden Jokowi: Tidak Ada Keharusan Sekolah Terapkan Full Day School

Tim Koalisi Prabowo-Sandi akan bergerak masif setelah dideklarasikan. Aceng menegaskan, pihaknya akan menentukan dan mensolidkan suara kader partai. Selain itu, mengajak seluruh masyarakat menjadikan posko pemenangan Prabowo-Sandi sebagai rumah.

“Kita akan bergerak setelah dilantik. Kita mengajak seluruh kader partai dan simpatisan Prabowo-Sandi untuk mensosialisaiskan dengan cara-cara santun, berakhlak, dan menjauhi dari hal-hal yang tidak bagus,” pungkasnya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat