Tulip Catering Service Solusinya

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bingung mencari jasa katering untuk keperluan konsumsi pesta, saat anda ingin menggelar acara hajatan, pernikahan, arisan maupun kegiatan lainya?

Tulip Catering Service bisa jadi solusi Anda dan siap melayani konsumsi untuk segala keperluan Anda.

Owner Tulip Catering Service, Ahmad Sya’roni, SH, menjelaskan mengenai usaha catering yang baru dirintisnya itu, menonjolkan dari segi dekorasi catering prasmanan.

“Tulip Catering Service yang hadir sebagai jasa ketring diharapkan dapat lebih bersaing lagi dengan para catering besar lainnya di Purwakarta Bahkan di Jawa Barat untuk masalah dekorasi catering,” ujarnya.

Baca Juga:  Satgas Pangan Sidak Pasar Tradisional Majalengka, Petugas: Harga Pokok Masih Stabil

Perbedaan Tulip Catering Service dengan catering lainya terlihat dari equipment yang digunakan, karena Tulip Catering menggunakan jenis equipment yang high sebagai pelengkap penyajian prasmanannya.

“Kami selalu berusaha untuk memuaskan pelanggan kami. Sebab kepuasan pelanggan adalah salah satu kunci sukses dalam menekuni usaha kuliner ini,” ujarnya, saat ditemui usai Grand Opening Tulip Catering Service di Saung Kahuripan, Rabu (28/8/2018).

Ia menambahkan, pilihan paket menu yang istimewa dan khas dari

Tulip Catering Service, memberikan rasa masakan yang enak dengan kualitas bahan bahan serta bumbu terbaik dan Koki terbaik serta ahli dibidangnya.

Baca Juga:  Petugas Lakukan Pencarian Satu Warga Lagi Yang Hanyut Di Sungai Bahapal

“Bumbu dan bahan-bahan lainnya, kami olah sendiri. Semua alami tanpa bahan pengawet, sehingga hasil masakan kami menjadi yang terbaik,” ujar Roni Sapaan karibnya.

Walaupun bisnis catering sudah cukup menjamur di Purwakarta, namun Roni optimis dapat bersaing dengan mereka. Dirinya akan selalu mengutamakan kepuasan pelanggan demi menjaga konsumennya tetap setia dan tidak berpaling hati pada catering lainnya.

“Karena kepuasan dari para konsumen, dapat memotivasi untuk selalu meningkatkan kualitas bahan dan menu makanan yang beragam sehingga menghasilkan menu masakan yang penuh selera,” paparnya.

Baca Juga:  Pasien Covid Varian Delta Sedang Dirawat di Bayu Asih

Kantor dan Dapur Produksi Tulip Catering Service berlokasi di Jalan RE. Martadinata, Gang Tanjung 2, Nomor 6, RT 34/06, Kelurahan Nagri Tengah, Purwakarta.

Bagi Anda yang membutuhkan jasa Tulip Catering Service silahkan hubungi call center 0857 5998 8883, atau bisa kirim email ke [email protected]. Dan untuk cari informasi tentang Tulip Catering Service bisa folow Instagramnya di tulipcateringpwk. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat