Tunggu Putusan Pemerintah, Honorer K2 Aksi Lagi Di Depan Istana

JABARNEWS | JAKARTA – Setelah menggelar aksi pada Selasa (30/10/2018), honorer K2 (kategori dua) kembali berunjuk rasa di depan Istana Negara, Rabu (31/10/2018.

Setelah aksi kemarin, massa honorer K2 memutuskan tidur di depan Istana Negara kemarin malam. Mereka beralasan, tidak akan berhenti akan menyampaikan aspirasi sebelum hasilnya diraih. Honorer K2 menuntut agar diangkat menjadi PNS.

Baca Juga:  Jadwal Lengkap Friendly Match Timnas Indonesia, Termasuk Hari Ini

Ketua Umum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I), Titi Purwaningsih, mengungkapkan, hari ini menjadi penentuan langkah mereka selanjutnya.

“Apakah akan demo lagi atau mogok nasional. Kami akan lihat sampai sore ini pihak Istana mau kasih putusan apa kepada honorer K2. Kami masih menunggu,” ujar Titi di depan Istana Negara, Rabu, dikuti jpnn.com.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Klaim Program Kartu Prakerja Sukses Meski Pandemi Covid-19

Ditambahkannya, walaupun massa tidak sebanyak kemarin (30/10) tapi mereka akan tetap bertahan sampai ada keputusan pemerintah. Andai honorer K2 punya dana banyak, tidak akan ada yang pulang.

Baca Juga:  Jakarta Tarik Rem Darurat PSBB, Bagaimana Dengan Nasib Rupiah?

“Semua perwakilan provinsi masih ada. Kami masih menunggu kabar dari pihak Istana siapa yang mau menerima kami dan jam berapa. Teman kami yang pulang karena faktor keuangan dan kesehatan,” pungkasnya. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat