Ungkap Pembunuh Ella, Polda Jabar Bantu Penyelidikan

JABARNEWS | LEMBANG – Untuk mengungkap siapa pembunuh karyawati cantik sebuah bank di Bandung Ella Nurhayati (42). Polda Jawa Barat turun membantu penyelidikan.

“Kasusnya masih penyidikan. Kita enggak bisa kira-kira (pelaku). Nanti setelah proses penyelidikan ditambah alat bukti dengan saksi-saksi. Untuk penyelidikan, pasti kita (Polda Jabar) backup,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Kamis (13/9/2018) dikutip detik.com.

Baca Juga:  Warga Ajak Prajurit TNI Makan Bersama

Polisi sejauh ini belum menemukan titik terang pembunuh warga Lembang itu. Namun berdasarkan kronologi, saat kejadian hanya ada Ella dan anaknya.

“Kalau melihat dari kronologi saksi, ada tetangga namanya saudara Deni melihat anak korban nangis keluar rumah dan berlumuran darah,” ujarnya.

Deni lantas masuk ke dalam rumah. Saat di dalam, Deni melihat Ella sudah tak bernyawa berlumuran darah.

Baca Juga:  PLN Siap Sukseskan KTT ASEAN di Labuan Bajo

“Saat di dalam ketemu korban sendiri. Patut diduga di lokasi ada berdua saja,” kata Truno.

Saat ini aparat kata Truno tengah melakukan pemeriksaan terhadap barang bukti yang ditemukan diantaranya pisau, dua ponsel korban dan ponsel anak korban serta sandal.

Masih kata Truno anak korban merupakan saksi kunci dalam kematian karyawati sebuah bank di Kota Bandung ini. Sebab berdasarkan kronologi kejadian, Ella ditemukan tewas oleh tetangga yang terlebih dahulu melihat anak Ella menangis berlumuran darah.

Baca Juga:  Sebanyak 60 KPM Desa Cimacan Cianjur Nyatakan Graduasi Mandiri

“Kalau dari kronologi, ada tetangga namanya Deni melihat anak korban menangis keluar, kemudian berlumuran darah. Selanjutnya dia masuk ke rumah dan melihat korban,” tutur Truno. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat