Unik! Pjs Walikota Cirebon Bakal Agendakan ‘Ngopi Bareng’,

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Bakal ada kebijakan unik yang dilakukan Pejabat sementara (PJs) Walikota Cirebon, Dedi Taufik selama beberapa bulan kedapan.

Dedi mengangendakan minimal seminggu sekali atau maksimal sebulan sekali ‘Ngopi Bareng’ bersama semua lapisan masayarakat kota Cirebon. Mulai dari pejabat, masyarakat kota Cirebon dan komunitas yang ada.

“Saya akan agendakan ngopi bareng ini dengan siapa saja, apakah seminggu sekali ataupun sebulan sekali, sembari membahas persoalan-persoalan yang ada di wilayah kota Cirebon, ” ungkapnya.

Baca Juga:  Kecewa Dibohongi Terus, Ribuan Buruh PT Dada Indonesia Ancam Akan Demo Ke Kedubes Korea

Tegasnya lagi, ngopi bareng ini diagendakan selama ia menjabat Pjs Walikota Cirebon.

Dedi memilih ngopi bareng sebagai ajang komunikasi itu ternyata bukan tanpa alasaan. Dedi memang terbilang pehobi kopi. Buktinya ia hapal semua jenis kopi dari berbagai daerah.

Baca Juga:  Pengamat Sebut Pemerintah Bertanggung Jawab Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Bukan itu saja, Dedi pun memita tambahan kopi dan mencoba berbagai kopi yang disajikan oleh Barista Baraja Coffe yang memang sengaja di hadirkan di rumdin tersebut.

Acara ngopi bareng kali ini, ia lakukan disela memanfaatkan waktu senggangnya setelah mengikuti kegiatan di Car free day dengan ngopi bareng bersama awak media Cirebon dan pejabat pemkot Cirebon di Rumah Dinas Walikota Cirebon, Minggu(01/4/2018).

Baca Juga:  Cek! Ini Waktu Pendaftaran Direksi dan Dewas Perumda Tirta Pakuan Bogor

Ngopi bareng Walikota itu sangat akrab dengan para awak media yang hadir. Banyak hal dibicarakan, terutama berbagai persoalan dan masukan terkait kota Cirebon dari awak media dan pejabat kota Cirebon. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat