Vespa 75th Anniversary Limited Edition Rilis Di Indonesia, Segini Harganya

JABARNEWS | BANDUNG – Salah satu Produsen Otomotif, yakni PT. Piaggio Indonesia telah resmi merilis motor Varian terbarunya yang bernama Vespa 75th Anniversary limited edition Di Indonesia Pada (28/06/2021).

Vespa tersebut diluncurkan dalam rangka memperingati Anniversary 75 tahun Vespa. Motor vespa limited edition anniversary 75th ini diterapkan pada dua tipe yakni Vespa Primavera 150 cc dan Vespa GTS 300 cc.

Baca Juga:  Mobil Truk Bermuatan 15 Ton Kertas Di Purwakarta Ludes Terbakar

Untuk Motor Vespa Primavera 150 versi Anniversary 75th ini dibekali dengan beberapa teknologi yang terbilang canggih seperti layar TFT 4,3 Inci serta warna Kuning metalik yang begitu elegan.

Warna ini disebut juga dengan Giallo 75th. Terpampang jelas angka 75 pada body dan spakbor depan skutik ini dengan warna keemasan yang gelap.

Baca Juga:  Pembelajaran Daring, Pelajar SMP di Bandung Barat Terjerat Narkoba Gara-Gara Modus Ini

Layaknya edisi spesial Vespa lainnya, untuk yang satu ini juga diberikan emblem Vespa 75th Anniversary yang diletakkan pada glove box.

Vespa edisi spesial ini semakin manis dengan tambahan rak belakang, lengkap dengan tas berbentuk bulat, seperti pada Vespa 2-tak yang digunakan untuk membungkus ban serep.

Baca Juga:  Persediaan Vaksin Tipis, Majalengka Belum Dapat Jatah Kiriman Tambahan

Tak Berbeda jauh dengan desain dari Vespa Primavera 150. Vespa GTS 300 cc memiliki warna yang sama. Namun tetap terlihat lebih elegan.

Untuk Harganya sendiri, Primavera 150 cc on the road Jakarta harga Rp 64 Juta. Sedangkan Vespa GTS 300 cc yakni Rp 175 juta. (Red)