Viral! Gagal ke Bali karena Positif Covid-19, Wisatawan Malah Jalan-Jalan ke Malang

Tangkapan layar unggahan Facebook yang viral soal wisatawan yang gagal ke Bali karena positif Covid-19 tapi malah jalan-jalan ke Malang. (Istimewa)

Namun hal ini tidak menghentikan niatnya untuk jalan-jalan dan memutuskan pergi ke Batu Malang. Dalam isi unggahan mengatakan bahwa batal ke Bali karena positif.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa keliling di Batu Malang dan sekitarnya ternyata banyak destinasi yang belum dikunjungi, Bali bisa menjadi tujuan selanjutnya.

Baca Juga:  Komnas HAM Turun Tanggan Selidiki Tragedi Kanjuruhan Malang

Ia juga mengatakan sedang di salah satu toko. Hal ini tak lepas dari sorotan warganet. Positif tapi tidak membatasi diri, malah jalan-jalan seperti biasa seolah tak terjadi apa-apa.

Baca Juga:  Bawaslu Jabar Temukan 88 Pelanggaran dan 19 Laporan Tidak Netral ASN

Ternyata wisatawan gagal ke Bali karena positif namun jalan-jalan tersebut cukup membuat warganet geram. Akhirnya membagikan tangkapan layar tersebut di Twitter.

Baca Juga:  Pemkab Bogor Perpanjang PSBB hingga 30 Juli 2020

Bahkan timbul pertanyaan apakah saat masuk ke tempat perbelanjaan tersebut tidak menggunakan aplikasi PeduliLindungi. Karena seharusnya saat masuk, orang tersebut terdeteksi positif atau berstatus hitam.