Wabup Ciamis: Pemuda Harus Mampu Mencetak Sejarah

JABARNEWS | CIAMIS – Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra mengatakan di era milenial saat ini, pemuda-pemudi harus mampu mencetak sejarah dengan dorongan semangat perjuangan dan pengorbanan seperti para pahlawan untuk mewujudkan sebuah harapan yang luar biasa untuk sebuah bangsa.

Baca Juga:  Keren, Pandemi Tak Halangi Pembangunan Infrastruktur Prioritas di Kabupaten Bekasi

“Saya berharap kedepan akan banyak muncul tokoh-tokoh muda Indonesia yang mendunia, khususnya di Kabupaten Ciamis ini,” kata Wabup Ciamis Yana D Putra saat menghadiri peringatan Hari Sumpah Pemuda Upacara Sumpah Pemuda di Lapangan Lokasana Ciamis, Senin Pagi (28/10/2019).

Baca Juga:  DPRD Jabar Minta Perlindungan Terhadap Nakes Harus Diprioritaskan

Seiring perkembangan zaman teknologi yang serba cepat, pemuda pemudi harus mampu bersaing dalam bentuk apapun, tentunya dalam hal yang positif.

Pemuda-pemudi adalah masa depan dan harapan bangsa, negara dan dunia, oleh sebab itu pemuda pemudi Indonesia dan khususnya di Kabupaten Ciamis harus maju dan mampu menaklukan dunia.

Baca Juga:  Polresta Cirebon Berhasil Ringkus Empat Pelaku Curas yang Resahkan Warga

“Substansi harapan baru yang luar biasa untuk sebuah bangsa ini harus bisa diterapkan oleh pemuda-pemudi di era milenial saat ini,” ucap Wabup. (CR1)