Warga Temukan Bayi Tergeletak Di Jalan

‎JABARNEWS | MAJALENGKA – Sesosok bayi yang baru dilahirkan ditemukan warga Lemahsugih, Kabupaten Majalengka.‎ Bayi perempuan yang baru dilahirkan dalam keadaan meninggal dunia ini, ditemukan hari Senin (14/5/2018), sekitar pukul 13.00 WIB, di Blok Minggu RT 012/003, Desa Kalapa Dua, Kecamatan Lemahsugih.

Baca Juga:  Soal Perdagangan Orang, DPR RI Minta Penegakan Hukum Bagi Penyalur PMI Ilegal

‎Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kapolsek Lemahsugih AKP Kusdinar Idris, mengatakan, bari ditemukan saat sejumlah saksi mau pulang ke rumah. Di jalan gang, lanjutnya, mereka melihat seorang bayi perempuan yang baru lahir dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian memberitahukannya ke tetangga. Akhirnya, diketahui bayi itu anak dari seorang ibu bernama Dini.

Baca Juga:  Kejari Purwakarta: Diminta atau Tidak, Penggunaan Anggaran Covid-19 Pasti Diawasi

“Kami menerima laporan ada penemuan bayi perempuan tewas di Lemahsugih,” ungkapnya, Selasa (15/5))

Riyana mengatakan, bayi tersebut selanjutnya dibawa ke rumah orang tuanya hingga dimandikan oleh pihak keluarga. Lalu, bayi diperiksa di Puskesmas Margajaya.

Baca Juga:  Situs Batu di Sukasari Pertegas Legenda Sangkuriang di Purwakarta

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter, tidak diketemukan luka bekas kekerasan. Bayi tersebut dalam keadaan luka lecet di pipi sebelah kanan, serta keluar lendir dan darah dari hidung. Luka tersebut diduga jatuh sewaktu dilahirkan,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat