Wisata Leuwi Jurig Garut, Surga Tersembunyi Bagi Para Pelancong

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal dengan pemandian air panas, Garut ternyata memiliki segudang destinasi wisata alam seperti Leuwi Jurig. Yang bisa kalian kunjungi pada saat liburan akhir pekan.

Sebagai destinasi wisata Garut, Leuwi Jurig merupakan salah satu tempat yang mesti kalian kunjungi. Disana kalian akan disuguhkan dengan pesona alam yang indah, serta jernihnya air yang bisa membuat kalian terpukau kagum.

Baca Juga:  Ratusan Santri Gerudug DPRD Kabupaten Cirebon, Ini Sebabnya

Ditambah lagi, nuasan eksotis disekelingin destinasi wisata Leuwi Jurig. Diajamin bisa membuak kalian merasakan lebih tenang dan betah untuk berlama-lama di objek wisata alam Leuwi Jurig Garun ini.

Selain itu, disana juga kalian bisa berswafoto di beberapa spot Instagramable. Hal tersebut, tentunya bisa membuat liburan kalian akan terasa lebih lengkap dengan mengabadikan momen tersebut.

Di tempat wisata Leuwi Jurig, kabarnya telah beredar beberapa kisah. Salah satunya yaitu nama Leuwi Jurig ini diberikan karena ketika pengunjung datang ke tempat ini banyak yang mengalami kecelakaan seperti terpeleset dari pinggiran tebing batu.

Baca Juga:  PON XX Papua 2021, Atalia Praratya Minta Para Atlet Jabar Disiplin

Meski demikian, kalian tak perlu khawatir. Selama kalian selalu waspada dan berhati-hati serta menjaga sikap, perjalan liburan kalian di Leuwi Jurig ini bakal berjalan mulus seperti biasanya.

Baca Juga:  Simak, Berikut Ini Ada Program Spesial Piaggio Indonesia

Sebagai catatan, pengunjung di sekitar leuwi juga dilarang berkata kasar untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan. tentunya hal tersebut harus kalian perhatikan ketika berkunjung ke tempat satu ini.

Sungguh menarik bukan destinasi wisata satu ini, sebaiknya saat ini kalian bergegas untuk memasukan nama wisata Leuwi Jurig ini kedalam datar list wisata yang akan kalian kunjungi saat akhir pekan. (Mal)