WJI Jabar Serahkan SK Pengurus Kabupaten Bekasi dan Rayon Kecamatan

JABARNEWS | BEKASI – Warga Jaya Indonesia (WJI) Jawa Barat menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan WJI Kabupaten Bekasi, Jum’at (4/9/2020).

Estafet kepemimpinan WJI Kabupaten Bekasi yang sebelumnya dipimpin oleh H. Obing Fakhrudin kini dilanjutkan oleh H. Apud Saepudin, sekaligus mendapatkan SK dari WJI Jawa Barat.

H. Obing Fakhrudin yang hari ini menjabat sebagai Sekjen DPP WJI menyampaikan kegiatan ini dilakukan sebagai peralihan kepemimpinan pasca terbantuknya WJI Jawa Barat sehingga perlu adanya Rapat Pleno penetapan sekaligua pemberian SK dari WJI Jawa Barat kepada WJI Kabupaten Bekasi.

Baca Juga:  Mensos: Kegiatan Ekonomi Di Daerah Bencana Sudah Pulih

“Kegiatan Rapat Pleno ini sekaligus untuk menyerahkan SK pengurus WJI Kabupaten Bekasi sebagai bentuk peralihan kepemimpinan di Kabupaten Bekasi,” kata H. Obing.

Selaras dengan itu, Ketua WJI Jawa Barat H. Lili Rohili menyampaikan kegiatan ini adalah peralihan kepemimpinan dari H. Obing Fakhrudin kepada H. Apud Saepudin sesuai dengan AD/ART yang ada bahwa SK kepemimpinan Kabupaten Bekasi diterbitkan oleh DPD WJI Jawa Barat.

Baca Juga:  Pendaftaran PPPK Guru 2023 Diperpanjang, Berikut Informasi Terbaru dari BKN

“Peralihan kepemimpinan ini dari H. Obing Fakhrudin kepada H. Apud Saepudin harus diterbitkan oleh DPD WJI Jawa Barat sesuai dengan ADART Warga Jaya Indonesia,” kata H. Lili.

H. Lili juga mengajak semua pengurus dan anggota untuk membuktikan dan mengubah mindset masyarakat bahwa Warga Jaya Indonesia adalah Ormas yang bermanfaat bagi banyak masyarakat khususnya di Kabupaten Bekasi.

Baca Juga:  Pemkot Canangkan Gerakan Membaca Indonesia

Sementara itu, Ketua terpilih WJI Kabupaten Bekasi H. Apud Saepudin menjelaskan selain Rapat Pleno dan penyerahan Surat Keputusan kepada WJI Kabupaten, ia juga serentak memberikan SK kepada 12 Rayon WJI di 12 Kecamatan.

“Jadi selain Rapat Pleno sebagai peralihan kepemimpinan dan penyerahan SK WJI Kabupaten Bekasi, kita juga serentak memberikan SK kepada Rayon WJI di 12 Kecamatan se-Kabupaten Bekasi,” katanya. (Red)