2 Gadis Hilang , Diduga Dibawa Kabur Anak Punk

JABARNEWS | KAB. TASIK – Hilangnya dua gadis Roro Rodiah (17) dan Dede Nurilah (16), warga Kp. Bugel, Kec. Ciawi, Kab Tasikmalaya, sejak Selasa (27/3/2018), diduga ada keterkaiatan dengan anak punk.

Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kab. Tasikmalaya, Ato Rianto , mengatakan, berdasarkan informasi yang dia peroleh dari saksi, pelajar salah satu SMP dan SMK di Kecamatan Ciawi itu, kedua remaja itu ada yang menjemput dan meninggalkan kampung menggunakan sepeda motor.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Lantik 2.512 CEO BUMDes di Jabar

“Dari data yang terkumpul, mereka itu dibawa kabur oleh komunitas punk. Dari hasil investigasi KPAID, keduanya dibawa kabur oleh teman lelakinya yang belum diketahui identitasnya,” ucap Ato, Kamis (29/3/2018).

Baca Juga:  Ternyata, Agen Asuransi Paling Tinggi Gajinya

“Kejadian ini mirip seperti kejadian sebelumnya, yakni 6 orang gadis hilang dibawa kabur anak-anak punk dan lelaki yang dikenalnya di media sosial,” tambahnya.

Baca Juga:  WARNA ALAM Subang 'Turun' Gunung Galang Bantuan Bencana Tsunami

Dikatakannya, kabar yang diperoleh dari orangtua remaja yang hilang, salah satu remaja itu sempat mencuri uang milik ayahnya sebesar Rp 150.000.

“Kejadian ini telah dilaporkan ke Polres Tasikmalaya Kota,” imbuhnya. (Yud)

Jabarnews | Berita Jawa Barat