AKBP Roland, Lanjutkan Program Kapolres Sebelumnya

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Kapolres Cireboon Kota yang baru AKBP Roland Ronaldy SH, S.ik, M.pict, M.iss. yang juga mantan penyidik KPK mengatakan, apa yang dirintis dan dikerjakan Kapolres sebelumnya AKBP Adi Vivid selama ini, akan diteruskan dan ditingkatkan kedepannya.

“Keberhasilan dan prestasi yang sudah diraih, merupakan tantangan bagi saya, untuk mempertahankan dan meningkatkannya. Karena itu, saya sebagai pejabat baru meminta dukungan dan kerjasama agar dapat menjalankan tugas dengan baik.” harap Roland, Jumat (30/3/2018).

Baca Juga:  Percepat Vaksinasi Massal, Ridwan Kamil Minta Bantuan Kemenhub

Sebelumnya, AKBP Adi Vivid AB .S.ik.M.hum, M.S.M menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Cirebon Kota yang selama ini sudah bertugas dengan baik.

“Usaha dan kinerja yang saudara tunjukkan selama ini, telah meningkatkan prestasi yang patut kita banggakan.” kata Adi yang bakal menjabat posisi baru sebagai Wakapolres Metro Jakarta Utara.

Menurutnya peningkatan prestasi yang diraih Polres Cirebon Kota dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat di wilayah hukumnya berjalan dengan baik. Bahkan kepercayaan masyarakat kepada kepolisian dalam menjalankan tugas dan fungsinya mengalami peningkatan.

Baca Juga:  Camat Jatiluhur Ajak Masyarakat Meriahkan HUT RI Ke-73

“Mohon maaf jika ada kesalahan yang saya lakukan selama lebih kurang 16 bulan menjalankan tugas di Polres Cirebon Kota. Dan saya mohon pamit untuk menjalankan tugas di tempat yang baru,” tandasnya.

Keduanya menyampaikan hal itu dalam sambutan upacara Welcome and Farewell Parade, menyambut Kapolres baru sekaligus melepas kapolres sebelumnya. Berlangsung di Lapangan Mapolres Cirebon Kota.

Baca Juga:  Karena Ini, Ratusan Kader Pemuda Pancasila Gelar Aksi di Kantor DPRD Serdang Bedagai

Penyambutan Kapolres Cirebon Kota yang Baru AKBP Roland Ronaldy beserta istrinya disambut langsung oleh Wakapolres AKP Jarot Sungkowo dan istrinya dengan adat pedang pora oleh para perwira Polres Cirebon Kota.

Suasana mulai terlihat haru, disaat AKBP Adi Vivid AB S.ik, M.hum,.M.S.M dan istri dilepas dengan penghormatan tradisi Pedang Pora serta menaiki kendaraan Barcuda Brimob Detacement C Polda Jabar. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat