Bupati Kumpulkan Kades Se-Majalengka, Lalu Bilang Begini…

JABARNEWS | MAJALENGKA – ‎Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi, menginstruksikan ‎kepada para kepala desa (kades), lurah, dan camat selalu pro-aktif dalam hal pembangunan dan pemberdayaan untuk kepentingan masyarakat.

“Kami instruksikan semua camat, kepala desa, dan lurah untuk menyelaraskan program kegiatan di desa dan kelurahan. Pembangunan di wilayah masing-masing itu harus sesuai dengan visi misi Kabupaten Majalengka Raharja,” ungkapnya, didampingi Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D. Mardiyana, di hadapan kepala desa se-Kabupaten Majalengka, di Gedung Yudha, Sabtu (19/1/2019).

Baca Juga:  Ridwan Kamil Berduka Atas Kecelakaan Maut Di Cikidang-Sukabumi

Karna menekankan tentang pentingnya para camat, kades, dan lurah untuk bersikap pro-aktif demi kemajuan Kabupaten Majalengka. Selain itu agar bisa menyelaraskan program yang ada di desa dan kelurahan. Tidak hanya program-program Pemkab Majalengka, program pembangunan pemerintah provinsi dan pusat pun para kepala desa dan lurah harus mengetahui dan harus mampu mengawal dan mensukseskannya.

Baca Juga:  Sambut Libur Imlek, Ini 8 Villa Unik dan Instagramable di Bandung

“Kami agendakan setiap tiga bulan sekali, ada pertemuan sekaligus evaluasi. Ini untuk kemajuan Majalengka Raharja,” ujarnya.

Terpisah, Sekretaris Daerah Kabupaten Majalengka, H. Ahmad Sodikin, mengatakan, pertemuan dengan para camat, kades, dan lurah merupakan agenda untuk mensukseskan ‎dan menyelaraskan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di desa dan kelurahan. (Rik)

Baca Juga:  Didatangi Mendes PDTT, Kapolri Pastikan Pendampingan Edukasi Dana Desa

Jabarnews | Berita Jawa Barat