Jalan Samping Jembatan Pelangi Bandung Tergenang Banjir

JABAR NEWS | BANDUNG – Sepanjang jalan samping Over Pass Antapani (Jembatan Pelangi) tergenang banjir mencapai selutut orang dewasa saat hujan mengguyur kawasan ini sejak, Selasa malam, (14/11/2017).

Banjir juga menggenangi akses di jalan permukiman warga, salah satunya adalah Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Indonesia Mandiri (STMIK-IM) sehingga mengganggu aktivitas para mahasiswa.

Baca Juga:  Pengendara Motor Di Cirebon Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Zulgani yang merupakan salah satu mahasiswa STMIK-IM mengatakan bahwa banjir acap kali terjadi semenjak perbaikan jembatan dimulai dan jalan samping tersebut ditutup.

“Semenjak adanya perbaikan disepanjang jalan ini, jalanan sering terkena banjir bahkan terkadang banjirnya sampai depan kampus,” katanya.

Baca Juga:  Berikut Berbagai Jenis Makanan Yang Dipercaya Mampu Membantu Pembentukan Otot

Banjir tersebut disebabkan oleh perbaikan saluran air PDAM yang tak kunjung selesai dan diperparah dengan curah hujan Kota Bandung yang sedang tinggi.

Lanjutnya, ia berharap Pemerintah Kota Bandung segera mungkin menyelesaikan perbaikan jembatan pelangi dikarenakan selain menjadi penyebab banjir, penutupan jalan juga mengganggu akses masyarakat.

Baca Juga:  Disini, Terapi Ikan Gratis Di Purwakarta

“kalau bisa sih segera diberesin perbaikannya. Soalnya suka banjir, ditambah jalan ke kampus juga jadi harus muter-muter dulu,” ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan genangan air masih terjadi di jalan tersebut. (Ted)

Jabar News | Berita Jawa Barat