Ketua GP Ansor Jabar: Jangan Takut, Lawan Teroris

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ketua Pemimpin Wilayah Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jawa Barat, Deni Ahmad Haidar, mengutuk keras aksi bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya, Jawa Timur dan aksi teroris di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat. Ia meminta masyarakat tetap tenang dan tak perlu takut.

Baca Juga:  Aher Dampingi Jokowi Kunjungan di Jabar

“Tidak perlu takut, kita harus tetap waspada. Mari bersatu lawan teroris,” kata Deni, lewat pesan tertulis, Senin (14/5/2018).

Ia meminta aparat keamanan segera melakukan langkah cepat mengungkap pihak-pihak di balik insiden keji itu. Hal ini, katanya, untuk mengantisipasi insiden susulan.

Baca Juga:  Inilah Profil Tere Liye Seorang Penulis Kelahiran Asal Lahat Sumatera Utara

“Kami minta aparat bertindak cepat untuk menangani kasus ini, memberikan jaminan keamanan dan rasa aman kepada masyarakat. Kami mendukung langkah tegas polisi dalam menangani aksi terorisme karena perbuatan mereka keji,” ucapnya.

Selain itu, Deni mendoakan semoga para korban yang meninggal mendapat ampunan dari Allah SWT, yang luka segera mendapat kesembuhan. Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

Baca Juga:  Emil Berduka Atas Gugurnya Petugas Damkar Saat Bertugas

“Kita tidak takut dan tidak boleh takut, terorisme adalah musuh semua manusia. Harus kita lawan,” tegasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat