Brimob Polda Sumut Datangi Mako Yonif 126/KC, Ada Apa?

JABARNEWS | BATUBARA – Danyon Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Endra Budianto beserta rombongan melakukan kunjungan silaturahmi ke markas komando Yonif 126/KC, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Jumat (19/3/2021).

“Kunjungan ini dalam rangka membangun inisiatif kerja sama antar satuan, khususnya kepada prajurit Yonif 126/KC,” katanya.

Baca Juga:  Ragam Jenis Buah Yang Memiliki Kandungan Gula Tinggi

Dikatakannya, kedatangan ke Mako Yonif 126/KC bukan hanya melakukan silaturahmi dan olahraga. Namun, dalam rangka meningkatkan sinergitas bersama TNI dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah rayonisasi Batalyon B Pelopor dengan Personel Yonif 126/KC.

Baca Juga:  Nina Agustina Dan Lucky Hakim Tak Jadi Dilantik Hari Ini, Kenapa?

“Bukan hanya menjalin silaturahmi, tapi juga meningkatkan sinergitas Brimob Polri bersama TNI,” ucap Kompol Endra Budianto.

Ditempat terpisah, Danyonif 126/KC Mayor Inf Dwi Widodo mengucapkan rasa terima kasih dan suatu Kehormatan bagi kami personel Yonif 126/K atas kedatangan Danyon B dan beserta rombongan yang datang ke Mako Yonif 126/KC.

Baca Juga:  Masih Lekat dengan Bandung, Kim Kurniawan Bicara Adaptasi dengan PS Sleman

“Berharap kedepan solidaritas TNI-Polri akan tetap terjaga dengan baik, Sinergi TNI-Polri untuk Negeri, TNI-Polri Untuk Indonesia,” ungkapnya. (Ptr)