Komunitas Otomotif Siap Menangkan Deddy-Dedi

JABARNEWS | BANDUNG – Dukungan suara terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor 4 Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi terus mengalir. Setelah dukungan dari para tokoh ulama, pengusaha, asosiasi dan lainnya, kini giliran komunitas otomotif pun mendukung pasangan Deddy-Dedi. Seperti halnya yang dilakukan oleh komunitas otomotif dan keluarga besar Southland.

Keluarga Besar Southland pun menyatakan dukungannya kepada Deddy-Dedi di Posko Pemenangan Deddy-Dedi di Jln.Karangsari Bandung, Kamis (21/6/2018).

Baca Juga:  Ada Kincir Air Petani Desa Ini Tak Terganggu Kemarau

Pengurus Keluarga Besar Southland Ferdy Jon mengatakan, pihaknya mendukung Deddy-Dedi karena sosok Deddy Mizwar yang sangat dekat dengan komunitas. Selain itu banyak senior pengurus besar Southland yang mendukung, sehingga keluarga besar Southland pun sepakat untuk mendukung Deddy-Dedi.

“Kita sudah sepakat semua, untuk mendukung Deddy-Dedi,” jelasnya.

Dalam hal itu, lanjutnya, pihaknya akan mensosialisasikan ke masyarakat dan anggota Southland untuk bekerja keras dalam pemenangan Deddy-Dedi.

Baca Juga:  Ban Pecah, Mobil Grand Max Tabrak Pembatas Jalan Tol Serdang Bedagai

Sementara itu Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengatakan, menjelang masa akhir kampanye ini dukungan dari berbagai pihak terus mengalir.

“Ini semakin mendekati hari H pencoblosan, semakin mengalir dukungan. Saya juga memahami selama ini masyarakat menunggu perkembangannya seperti apa, termasuk mempelajari program para calon, termasuk visi misinya, mereka juga memikirkan dengan baik. Sehingga pada masa-masa akhir ini mereka menentukan pilihan dan dukungan,” katanya.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Tantang Anies Baswedan Anggarkan 1 Triliun Reboisasi Hutan di Bogor

Diungkapkanya, selama ini dukungan terus berdatangan dari berbagai kalangan dan menyatakan kesiapanya untuk pemenangan Deddy-Dedi. Bahkan dukungan pun akan terus mengalir hingga menjelang pemilihan.

“Saya kira setelah tanggal 23 pun akan banyak mengalir dukungan, baik dari komunitas dan asosiasi yang menyatakan dukungan secara tertulis maupun tidak tertulis,” katanya. (Wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat