Kontra Persela, Gomez Belum Pastikan Wildan Bisa Main Atau Tidak

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, belum bisa memastikan apakah pemain rekrutan anyarnya, M. Wildan Ramdhani bisa diturunkan saat menjamu Persela Lamongan, Senin (16/7/2018) mendatang atau tidak.

Seperti diketahui, setelah menjalani seleksi sekitar dua pekan, Persib resmi merekrut pemain jebolan Diklat Persib tersebut. Gomez tak menampik jika sebenarnya dirinya ingin memasukan Wildan dipertandingan nanti. Hanya saja, dirinya masih belum bisa memastikan apakah dia sudah bisa main atau belum.

Baca Juga:  Pemerintah Kabupaten Ciamis Berencana Bangun Kawasan Industri Hasil Tembakau

“Saya enggan ngerti sial peraturan karena saya enggak tahu dia bisa main atau tidak. Karena pemain asing bisa main, tapi pemain lokal enggak.Jadi saya tidak tahu dia bisa main, apa enggak atau bisa main setelah 4 agustus,” ungkapnya.

Baca Juga:  Air Baku PDAM Kota Bandung Mengering

Pada kesempatan itu, pelatih asal Argentina itu menyindir pemain asing Persija Jakarta, Ican Carlos yang langsung bisa dimainkan pada saat menghadapi Sriwijaya FC. Gomez tak mengerti apakah aturan untuk bisa memainkan pemain baru itu ada atau hanya berlaku untuk beberapa tim saja.

Baca Juga:  BMKG: Hujan Lebat Disertai Kilat Potensi Terjadi di Pulau Jawa

“Saya tidak tahu apakah saya bisa memasukan Wildan di bench atau tidak dipertandingan nanti,” ungkapnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat