Nasfa Membaik, Terima Kasih RSUD Bayu Asih

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang balita penderita penyakit radang selaput otak, Nasfa Nur Rijki (3), warga Kampung Pabrik Rt 12/5 Desa Babakan Cikao, Kecamatan Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta, yang saat ini berangsur membaik.

Nanang (40), Ayah Nasfa, selain merasa syukur atas peningkatan kondisi baik yang dialami putri ke empatnya itu, dirinya mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemerintah Daerah (Pemda) Purwakarta atas segala dukungan moral serta material yang diberikan terhadapnya.

Baca Juga:  Emil Akan Kirim Ulama/ Ustaz Berdakwah Di Luar Negeri, Ini Syaratnya

“Alhamdulillah kondisi anak saya 30 persen lebih baik dibanding sebelumnya, dan selam di sini (RSUD Bayu Asih Purwakarta) kami belum mengeluarkan biaya sepeser pun untuk pengobatan Nasfa,” kata Nanang, saat ditemui di RSUD Bayu Asih, Kamis (30/8/2018).

Baca Juga:  Yossi-Aries Tawarkan 'Sakura' Bagi Buruh Dan MBR

Selain kepada pihak Pemda Purwakarta, rasa terimakasih dia ucapkan kepada Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso yang merespon cepat keluhan warganya, dan semua donatur yang secara hilir mudik datang membantu meringankan beban yang ia rasakan saat ini.

“Kepada semua pihak yang juga turut membantu saya ucapkan terima kasih, seperti Forum INPUT dan Pemerintahan Desa Babakan Cikao,” ujarnya.

Baca Juga:  Sosialisasikan Protokol Kesehatan, Polsek Campaka Sisir Pusat Perbelanjaan

Nanang berharap, kondisi putrinya segera pulih dan bisa kembali dibawa pulang ke rumah sehingga dirinya dan keluarga bisa kembali menyaksikan keceriaan putrinya seperti sedia kala.

“Mudah-mudahan nasfa lekas sembuh. Kami sangat merindukan keceriaanya saat bermain bersama teman sebayanya di halaman rumah,” pungkasnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat