Nekat Curi Celana Dalam Wanita, Remaja Ini Jadi Bulan-Bulanan Warga

JABARNEWS | SUKABUMI – Seorang remaja menjadi bulan-bulanan warga karena tertangkap mencuri celana dalam seorang wanita di Kabupaten Sukabumi.

Aksi tersebut terkam Video berdurasi 30 detik hingga viral di media sosial (medsos) karena memperlihatkan seorang remaja babak belur.

Peristiwa itu terjadi di kampung Kubangjaya RT 3 RW 9 Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi.

Kepala Dusun (Kadus) Tanjungsari, Sukandar mengatakan, pria dalam video viral bekerja sebagai tukang kredit. Pria yang tak diketahui identitasnya itu diduga menyukai seorang janda bernama Hana. Ia pun nekat mencuri celana dalam korban.

Baca Juga:  Penyelundup Baby Lobster Ditangkap, Rugikan Negara Miliaran Rupiah

“Saat itu remaja tersebut melintas ke depan rumah Hana, lantaran kesal dengan sikapnya yang tidak memberikan respons kepada remaja itu, lalu ia mengambil celana dalam milik Hana yang sedang dijemur. Sontak Hana pun marah lalu berteriak maling,” ujar Sukandar kepada wartawan, Jumat (20/8/2021).

Baca Juga:  Yasonna Laoly Tanggapi Kritikan Artis Dian Sastrowardoyo

Sukandar menambahkan, Hana sangat marah lantaran remaja itu tak hanya mengambil celana dalam miliknya. Namun, pria itu juga menulis kalimat yang tidak sopan di celana dalam miliknya.

Pada saat Hana berteriak maling, warga mengejar pria tersebut serta memukulnya hingga babak belur.

“Tak lama kemudian saya pun melaporkan kejadian ini kepada Polsek Gunungguruh lantaran pelaku babak belur dihakimi warga. Pelaku diamankan ke Polsek Gunungguruh, warga pun tidak sempat memeriksa identitasnya,” ujar Sukandar.

Baca Juga:  Pemkab Purwakarta Sisir Tiap Desa Gali Potensi Wisata

Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Sirnaresmi Polsek Gunungguruh, Bripka Dian membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Kedua belah pihak sudah dimediasi karena pihak korban berkeinginan untuk diselesaikan secara kekeluargaan,” ujar Dian. (Red)