Oded Ingin Lanjutkan Visi Bandung Juara di Pilwalkot 2018

JABAR NEWS | BANDUNG – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial bertekad untuk melanjutkan visi Kota Bandung dengan tagline “Lanjutkan Bandung Juara”.

Bandung Juara itu tak lain dari Visi misinya Ridwan Kamil dan Oded. Visinya dalam membangun Bandung yang unggul, nyaman, sejahtera.

Baca Juga:  Emil: Baru 10 Persen Perusahaan di Jabar yang Gabung Forum CSR

“Saat memimpin Bandung kedepan, saya ingin menyempurnakan Visi dari Bandung Juara” katanya saat ditemui di Universitas Sangga Buana (USB) YPKP, Kota Bandung, Jumat (27/10/2017).

Pasca Deklarasi dengan Partai Keadilan Sejahtera, ia masih melaksanakan amanat yang telah diberikan. Selain itu, pihaknya juga masih melakukan komunikasi dengan partai lainnya.

Baca Juga:  Ini Penampakan Sertifikat UGG Ciletuh Palabuhanratu

“Tugas yang diamanatkan oleh PKS, yaitu terus komunikasi politik partai politik lain. Saya komunikasikan juga dengan calon-calon yang ada. Mudah-mudahan kita mendapatkan koalisi partai serta mendapatkan pasangan yang cocok dan ideal buat saya,” tuturnya.

Baca Juga:  Ragam Manfaat Argan Oil Bagi Kesehatan Tubuh

Perihal kriteria pasangan yang diinginkannya, Oded mengaku harus ada kemistri dengan dirinya, sama-sama mengindahkan integritas. Dan satu hal tidak ada masalah hukum bagi yang bersangkutan.

“Saya harap pasangan saya dapat bekerjasama untuk membangun Kota Bandung,” ucap Oded. (Ted)

Jabar News | Berita Jawa Barat