Pemkab Majalengka Janjikan Atlet Berprestasi Jadi Pegawai BUMD ‎

JABARNEWS | MAJALENGKA – Melihat potensi atlet asal Kabupaten Majalengka semakin hari berprestasi, Pemkab Majalengka mengaku bakal terus membina para atlet tersebut. Tujuannya agar para atlet ini tidak kabur dari kota angin dan tidak dimanfaatkan oleh pihak luar.

Salah satu caranya yakni dengan memasukkan atlet menjadi pegawai di BUMD.

Baca Juga:  Tinggi, Potensi Gejolak Pilkada

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Majalengka Karna Sobahi, berjanji dan berkomitmen bahwa dalam kepemimpinannya kelak bersama wakil bupati Tarsono D. Mardiyana, bakal membina para atlet berprestasi.

“Jadi nanti, salah satu program kami, kalau ada atlet berprestasi dan belum ada pekerjaan, harus masuk ke BUMD. Itu prioritas, untuk mencegah diambil oleh wilayah lain,” ungkapnya usai membuka acara olahraga gala desa di Stadion Warung Jambu, Kamis (15/11/2018).

Baca Juga:  Tips Mencerahkan Kulit Wajah Hanya Dengan Ampas Teh Hijau

Karna menambahkan solusi itu bisa dikembangkan ke konsep lainnya, sehingga para atlet bisa terus dibina secara maksimal. Selain itu memajukan dunia olahraga ‎merupakan komitmen dari program kerja untuk visinya membangun Majalengka Raharja (Religius, Adil, Harmonis dan Sejahtera Red).

Baca Juga:  Wali Kota Bandung Benarkan Pemkot Punya PR Raih WTP

“Program pembinaan para atlet ini juga sesuai untuk memajukan visi Majalengka Raharja,” ‎ujarnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat