Pilih Tempat Ini, Malam Tahun Baruan Dijamin Meriah

JABARNEWS | BANDUNG – Aryaduta Bandung tak mau ketinggalan memeriahkan malam Tahun Baru dan Natal 2018. Beberapa penawaran menarik diberikan hotel kepada para pengunjungnya.

Ditambah, lokasi hotel yang sangat strategis juga memungkinkan tamu untuk mengunjungi destinasi wisata unggulan yang dapat ditempuh hanya lima menit dari Aryaduta Bandung.

Tamu dapat bersantai di “Balai Kota”, berbelanja atau melakukan wisata kuliner di “Jalan Braga” serta mengunjungi situs-situs bersejarah, seperti “Gedung Sate” dan “Museum Geologi” yang dapat menambah wawasan para pengunjung.

Marketing & Communications Manager, Edward Sugiharto mengatakan, Aryaduta menawarkan paket akomodasi bertajuk “Family Holideals” yang tersedia mulai 23 hingga 26 Deswmber 2018. Harganya pun terjangkau yakni Rp 2,5 juta per kamar untuk paket menginap dua malam.

Baca Juga:  Lagi, 212 Beraksi

“Sedangkan untuk paket satu malam, kami menawarkan Rp 1,6 juta per kamar. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi serta makan malam (Hanya tanggal 24 Desember) untuk 2 orang dewasa dan 2 anak berusia di bawah 12 tahun, koneksi internet 24 jam,” jelasnya.

Harga tersebut, kata dia, sudah termasuk akses masuk ke pusat kebugaran dan kolam renang. Bagi tamu yang memiliki anak, dapat memanfaatkan fasilitas lengkap yang tersedia untuk anak-anak di Kids Club, lantai 3.

Khusus pada tanggal 24 Desember, kata dia, Taruma Kafe yang terletak di lantai mezzanine akan menghidangkan sajian ‘Festive Christmas Eve Buffet’ dengan harga Rp. 299.000 nett per orang.

Baca Juga:  Yana Mulyana Tinjau Pembangunan Mal Pelayanan Publik Kota Bandung, Ini Pesannya

Nikmati beragam hidangan internasional seperti: Roasted Tom Turkey dengan aneka pilihan saus, Baked Salmon and Spinach yang dibalut dengan Puff Pastry, Baked Gindara yang disajikan dengan saus Teriyaki, live cooking Australian Sirloin Steak serta Marinated Spicy Snapper, pasta dan makanan penutup khas Natal: Yule Log Cake, Christmas Pie, Apple Struddle dengan saus cokelat. Potongan 50 persen berlaku untuk anak-anak berusia 6-12 tahun.

Untuk merayakan momen pergantian tahun di Aryaduta Bandung, kata dia, yang akan menampilkan acara dengan tema Hollywood. Acara akan diisi dengan pertunjukan musik oleh band ‘Katakita’ di area lobi hotel, penampilan DJ di Taruma Kafe, kids activities, games, doorprize dan masih banyak lagi.

Baca Juga:  Walikota Cirebon Briefing Program 100 Hari Kerja

“Paket menginap yang ditawarkan mulai dari Rp. 2.700.000 nett untuk 2 malam atau Rp. 1.800.000 nett per malam. Harga sudah termasuk New Year’s Eve Buffet (Hanya tanggal 31 Desember) serta sarapan pagi untuk dua dewasa dan dua anak berusia di bawah 12 tahun. Sedangkan New Year’s Eve Buffet saja dapat dinikmati dengan harga Rp. 550.000 nett per orang,” tukasnya. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat