PKS Yakin Pasangan Demiz-Syaikhu Bisa Diterima Koalisi

JABAR NEWS | BANDUNG – Setelah adanya kegaduhan yang terjadi mengenai pencabutan dukungan terhadap pasangan Deddy Muzwar (Demiz) dan Ahmad Syaikhu oleh partai Gerindra tidak menyurutkan niat pasangan Demiz dan Syaikhu untuk maju dalam kontestasi pemilihan Gubernur Jabar 2018.

Ahmad Syaikhu selaku Ketua DPW PKS Jawa Barat menyakini pasangan Demiz-Syaikhu akan dapat diterima oleh partai-partai lainnya seperti PAN yang baru saja memberikan dukungan terhadap Demiz sebagai calon Gubernur.

Baca Juga:  Paguyuban Pasundan Pengikat Sinergitas Antar Daerah

“Saya optimis bisa diterima oleh seluruh partai,” ujar Syaikhu sapaan akrab pria yang sekaligus merupakan Wakil Wali Kota Bekasi ini, Jumat (27/10/2017).

Ia menuturkan, keyakinannya tersebut berdasarkan tujuan dari seluruh partai yang ikut bertarung adalah untuk memenangkan kontestasi politik lima tahunan tersebut.

“Kan semua partai ingin menang. Nah nanti lihat dari hasil survei kedepan seperti apa,” ujarnya.

Baca Juga:  Bermain Sambil Belajar Di Tempat Wisata Edukasi Science Center Indramayu

Sementara itu, disinggung perihal pencabutan dukungan dari partai Gerindra terhadap Deddy-Syaikhu, ia mengatakan hingga saat ini masih memegang teguh momitmen dari DPP partai Gerindra.

“Saya kira engga, saya masih memegang ucapan pak Prabowo dimana pak Prabowo mengatakan “pegang ucapan saya” jadi siapa lagi yang harus saya pegang ucapan nya selain ucapan pusatnya,” terangnya.

Baca Juga:  Kapolri Listyo Sigit Luncurkan SIM Online Sinar, Apa Itu?

Ia menegaskan, hingga saat ini PKS masih menunjuk dirinya untuk maju mendampingi Deddy Mizwar, dan ia berharap posisi pasangan Demiz-Syaikhu tidak berubah.

“Kalau sekarang ini kan amanah dari partai sendiri tetap mengusungnya ke saya harapannya tentu juga pasangan ini akan terus bisa dijaga. karena dengan pasangan yang lain belum dimunculkan juga,” pungkasnya. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat