Sarat Gengsi, Dado Targetkan Tiga Poin Lawan persija

JABARNEWS | BANDUNG – Menghadapi duel klasik antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta pada 30 Juni mendatang, gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengaku sudah mempersiapkan kondisi dan mentalnya.

Pemain yang akrab disapa Dado ini menilai laga tunda melawan Macan Kemayoran nanti merupakan salah satu pertandingan penting bagi Maung Bandung. Terlebih pertandingan itu sarat akan gengsi .

“Persiapan ya step by step saja, setiap pertandingan itu penting apalagi syarat gengsi seperti pertandingan lawan Persija. Target tentunya 3 poin,” kata Dado kepada wartawan usai latihandi Stadion Arcamanik Bandung, Kamis (21/6/2018).

Baca Juga:  TB Hendra, Taman Bacaan Tertua di Bandung dengan Koleksi 700 Ribu Buku

Melakoni duel klasik nanti, pelatih Persib, Mario Gomez pun langsung menggenjot pasukannya. Langsung dihadapkan pada menu latihan cukup berat, pemain bernomor punggung 11 inipun mengaku enjoy mengingat hal itu dilakukan pelatih untuk mempersiapkan pemain menghadapi pertandingan.

Baca Juga:  Disdukcapil Bandung Himbau Warga Segera Lakukan Rekam e-KTP

Tidak cuma untuk melawan Persija saja, tapi juga dalam menghadapi jadwal padat yang harus dilakoni skuat Maung Bandung pada Juli nanti.

“Ya pelatih juga sudah siapkan latihan dan saya sudah siapkan mental dan kondisi. Kita juga lihat dari programnya sudah 60 persen lebih. Cukup berat memang tapi enjoy saja semoga kedepannya enggak kaget untuk beradaptasi,” ungkapnya.

Baca Juga:  Klaim COVID-19 di Jabar Terkendali, Ridwan Kamil: Tinggal Ekonomi Bangkit

Ajang Piala Indonesia yang bakal dilakoni skuat Persib pada 4 Juli mendatang pun, disebutkannya tak kalah penting layaknya laga-laga di kompetisi Liga 1 2018.

“Pelatih juga selalu menekankan yang terdekat dahulu (Persija), setelah itu Piala Indonesia. Bukan mengangap tidak penting, kita juga tetap anggap penting Piala Indonesia. Tapi saat ini kita fokus lawan Persija dulu saja,”tegasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat