Ternyata Ukuran Penis Membesar Saat Cuaca Panas, Benarkah?

JABARNEWS | BANDUNG – Banyak kaum pria beranggapan bahwa ukuran penis sangatlah penting karena penis merupakan alat dan kunci utama pria saat akan berhubungan seksual dengan pasangannya. Dengan memiliki ukuran penis yang besar, tebtunya akan menambah kepercayaan diri pria dan meningkatkan kepuasan seksual pada pasangan.

Jika berbicara soal ukuran penis, ternyata gelombang panas atau suhu yang tinggi mampu membuat ukuran penis pria menjadi terlihat lebih besar. Selain itu, beberapa pria mengakui saat musim panas, ereksi yang terjadi menjadi lebih baik.

Baca Juga:  PMI Kota Depok Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Mekarsari

Hal tersebut dikarenakan cuaca panas dan peningkatan suhu yang tinggi menyebabkkan pembuluh darah semakin melebar. Sehingga, hal itu membuat ukuran penis nampak terlihat lebih besar dan memuaskan.

Seorang penulis buku The Ultimate Guide to Male Sexual Health, Dr Dudley Danoff mengungkapkan bahwa suhu dapat mempengaruhi ukuran penis.

“Suhu panas menyebabkan pembuluh darah melebar dan penis menjadi terlihat membengkak. Selain itu, musim panas membuat tubuh berkeringat dan meminum air lebih banyak. itulah alasan yang membuat organ seksual pria tampak kembung,” ungkap Dr Dudley

Baca Juga:  Mengenal Sejarah Sambil Berwisata Di Museum Prabu Geusan Ulun Sumedang

Menurutnya, cuaca panas membuat testis ikut membesar dan hal itulah yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang yang memilih berbulan madu disaat musim panas dan tidak memilih bulan madu ke kutub utara.

Temperatur hangat yang disebabkan kenaikan suhu pun dapat meningkatkan gairah seksual. Hal itu pun menjadi alasan yang menarik seperti bak mandi air panas mampu menarik dorongan seksual dan meningkatkan romansa dalam berhubungan seksual.

Baca Juga:  Begini Cara Menangani Mimisan Dengan Cepat Dan Efektif

Meskipun cuaca panas mampu membuat ukuran penis pria terlihat berubah dan lebih besar. Namun, sebenarnya ukuran penis pria tidak pernah berubah dan selalu sama. Karena efek dari pembuluh darah yang melebar saat suhu meningkat, maka penis akan terlihat lebih besar. (Fin)

Sumber artikel ini diambil dari Dailymail

Jabarnews | Berita Jawa Barat