Teror Pelemparan Batu, Polisi Patroli Di Jembatan

JABARNEWS | PURWAKARTA – Antisipasi kejadian pelemparan batu di jembatan penyeberangan yang melintasi jalan Tol, seperti di tempat lain. Sejumlah personel polisi dari Polres Purwakarta berjaga.

“Penempatan personel Polres Purwakarta di setiap jembatan penyeberangan yang melintas di atas tol, diharapkan bisa membuat pengendara maupun masyarakat umum bisa lebih tenang menjalani aktivitas mereka,” ujar Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, Kamis (21/6/2018).

Baca Juga:  KPU Kota Cirebon Siap Gelar PSU

Untuk memberi rasa aman kepada masyarakat, Twedi menambahkan, ke depannya setiap jembatan penyeberangan akan dijaga petugas 24 jam penuh.

“Mereka akan memakai pakaian preman dengan didampingi petugas dinas terkait. Untuk masyarakat berkaitan dengan yang berdekatan dengan jembatan agar masyarakat juga ikut peduli di sana,” paparnya.

Baca Juga:  TP4D Pantau Proyek Pembangunan Di Kota Cirebon

Sementara, Yayan Sofian (42) warga Desa Cimahi, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta mengatakan, dirinya sebagai warga sekitar jembatan penyeberangan yang melintas di atas tol cipali merasa nyaman dengan adanya petugas yang berjaga.

Baca Juga:  Ajang Daihatsu Dress-up Challenge Meriahkan Kota Bandung

“Kami merasa aman jika ada petugas polisi yang berjaga di sekitar jembatan, untuk antisipasi teror pelemparan batu yang terjadi di tempat lain,” ucap Yayan. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat