Wooow …Halal Bihalal BKD Jabar Dimeriahkan Ustad Evi Effendi Dan Vicky Saputra

JABARNEWS | BANDUNG – Pelaksanan halal bihalal keluarga besar Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Barat, Selasa (26/06) terasa berbeda.

Bukan hanya karena dihadiri para mantan staf, mantan pejabat dan petinggi Jawa Barat hingga Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Mochammad Iriawan. Tapi juga diwarnai pesta selfi keluarga besar BKD dengan Ustad Evi Effendi dan vokalis Vicky Saputra Sondak jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol.

Baca Juga:  Karyawan Tempat Wisata di Kota Bandung Wajib Ikuti Vaksinasi Covid-19

Kehadiran Ustad Evi Effendi dan Vicky Saputra Sondak yang menjadi bintang tamu memang sudah sangat ditunggu para undangan yang hadir dalam kegiatan halal bihalal tersebut.

“Momen halal bihalal tahun ini terasa berbeda dan khidmat karena bukan hanya dihadiri oleh Pak Sekda tetapi juga ada Pj Gubernur Jawa Barat,” tandas Kepala BKD Provinsi Jawa Barat Sumarwan Hadisoemarto.

Baca Juga:  Eceng Gondok di Danau Jatiluhur Hambat Aktivitas Nelayan

Sumarwan juga tidak menyangka keluarga besar BKD serta para pegawai begitu antusias dan berebutan untuk foto selfie dengan Ustad Evi Effendi dan Vicky Saputra Sondak.

“Kami sengaja mendatangkan Ustad Evi dan Vicky untuk memberikan tausyiah diiringi lantunan lagu religi agar suasana halal bihalal lebih terasa hangat sekaligus terjalin rasa kekeluargaan,” tuturnya.

Lebih lanjut Sumarwan mengaku sangat berterima kasih kepada seluruh pegawai dan keluarga besar BKD Pemprov Jawa Barat. Karena berkat kekompakan, kekeluargaan dan tali silaturahmi yang terbangun serta terjalin selama ini menghasilkan prestasi di tingkat nasional, khususnya pada momen BKN Award.

Baca Juga:  Di Hegarmah Oded Diminta Timbangan Modern

“Kedepan kami akan terus menjalin kekompakan dan silaturahmi lebih baik lagi antar keluarga besar BKD Jawa Barat serta jajaran terkait,” harapnya. (wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat