Yusuf Supardi: Banyak PR Bagi Walikota Bandung Selanjutnya

JABARNEWS | BANDUNG – Jelang masa kampanye Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Bandung, Anggota Komisi D DPRD Kota Bandung, Yusuf Supardi menyampaikan jika kedepan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung masih memiliki banyak PR yang harus dibenahi, khususnya pada bidang kesejahteraan masyarakat.

“Belum tuntas, masih ada PR-PR yang harus dituntaskan. Data-data kemiskinan saja di kita ini belum ada yang valid, mau tuntas bagaimana?,” katanya saat dihubungi jabarnews.com, Sabtu (13/01/2018).

Baca Juga:  Sepanjang 2018, Kejahatan Jalanan Paling Menonjol Di Depok

Menurutnya, dari program-program pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemkot Bandung, masyarakat masih terkesan belum dapat memetik hasilnya.

“Pembangun kesejahteraan harus ditingkatkan, masih terkesan masyarakat belum menikmati hasil dari pembangunan,” tuturnya.

Baca Juga:  2 Parpol Lagi Koalisi Ke Jokowi

Lebih lanjut, dari apa yang sudah diupayakan untuk kesejahteraan masyarakat, Yusuf berharap Walikota Bandung selanjutnya dapat lebih meningkatkan kesejahteraan warga miskin serta mempertahankan segala prestasi yang telah dicapai oleh Kota Bandung.

Baca Juga:  Hasilkan Uang Miliaran Dari Ikan

“Tapi upaya ada, untuk menanggulangi warga-warga yang miskin. Selain itu, penghargaan yang sudah dicapai Kota Bandung juga harus dipertahankan oleh Walikota yang baru,” harapnya.

Laporan: Teddy Permana