Ada APK Rindu Di Galunggung

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Pintu masuk objek wisata Gunung Galunggung terlihat dihiasi Alat Peraga Kampanye (APK). Spanduk dan baliho bergambar Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum terlihat terpampang dekat pintu masuk maupun warung sekitar objek wisata yang menjadi ikon Kabupaten Tasikmalaya ini.

Baca Juga:  Miliki Ganja, Warga Afghanistan Ditangkap di Puncak Bogor

“Iya, sudah sekitar seminggu dipasang di sini. Kalau tidak salah sejak awal acara peringatan meletusnya gunung Galunggung sudah ada,” ungkap Ema salah seorang pemilik warung di sekitar tempat wisata, Senin (30/4/2018).

Baca Juga:  Bule Perancis Meneliti Wayang Di Kedungkancana

Saat ditanya apakah Ema mengetahui kapan pastinya spanduk ini dipasang ia menggeleng kepala. Karena saat itu dia sedang tidak berjualan.

Selain Ema, Jamil (45) seorang pedagang buah mengaku melihat memang ada relawan Rindu yang memasang APK di sekitar objek wisata tersebut. Saat itu ia tengah melakukan kegiatan jual beli dengan wisatawan yang datang.

Baca Juga:  Cindy, Petugas Damkar Yang Enjoy Jadi Guru SLB Dan Penulis

“Tapi kalau soal darimana mereka saya kurang tau juga. Saya cuma lihat orang-orang memasang spanduk saja,” jelasnya. (Yud)

Jabarnews | Berita Jawa Barat