Ada Karpet Terbang Di Bogor

JABARNEWS | BOGOR -Selain menjadi destinasi wisata kuliner bagi penikmat makananan, Kota Hujan Bogor memliliki banyak tempat wisata alam yang digandrungi oleh wisatawan lokal yang rela datang ke kota ini hanya untuk menikmati udara yang sejuk di saat akhir pekan dan liburan tiba.

Buat kamu yang berencana mengisi liburan akhir pekan bersama kelurga dan sahabat, yuk coba datang

ke salah satu tempat yang Instragramable banget nih bernama Ranggon Hills. Lokasi wisata alam ini terletak di Kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak yakni di Gunung Picung, Pamijahan, Bogor.

Baca Juga:  Keterisian RS Rujukan Covid-19 di Jabar Terus Menurun, Kini Capai 20,95 Persen

Wisata Ranggon Hills ini memang terbilang baru dilansir dari detik, Selasa (29/5/2018), lantaran mulaidikembangkan di tahun 2017 lalu. Ranggon Hills yang merupakan wisata alam perbukitan ini ditata sedemikian rupa layaknya wisata full gardu pandang.

Jadi tak heran lagi banyak spot yang hits banget untuk para pengunjung berfoto-foto mengabadikan momen bahkan rela antre demi mendapatkan gambar yang instagenik. Nah buat para pengunjung, di lokasi ini terdapat beberapan spot gardu pandang yang menyajikan pemandang alam yang indah seperti Rumah Pohon, Gardu Pandang Love, Gardu Pandang berbentuk perahu ala Jurang Tambelan Kanigoro di Jawa Timur, Sarang Burung, Meja Gantung, Sepeda Gantung, Balon Udara dan Karpet Terbang.

Baca Juga:  MUI, NU, Muhammadiyah Hingga Keuskupan Bandung Dukung Vaksinasi Covid-19 di Jabar

Yang perlu d’traveler ketahui bahwa untuk bisa datang ke tempat ini kalian tidak perlu mengeluarkan kocek mahal. Cukup membayar tiket memasuki kawasan Taman Nasional Gunung Salak sebesar Rp 7.500 per orang, tiket masuk mobil Rp. 10.000 atau motor Rp. 5.000.

Baca Juga:  Ridwan Kamil: 160 Warga Isoman di Jabar Meninggal Dunia

Nah untuk harga tiket masuk ke Ranggon Hills itu sendiri dikenakan Rp 10.000 per orang. Bagaimana d’traveler? Tertarik untuk berwisata di Ranggon Hills Gunung Salak Endah Bogor ini? Yuk segera agendakan libur akhir pekan kamu supaya liburannya makin hits. (Yfi)

Jabarnews | Berita Jawa Barat