Ayam Tumbuk Dengan Cita Rasa Berbeda

JABARNEWS | BANDUNG – Di Kota Bandung, restoran Sambara masuk dalam wisata kuliner yang banyak diburu para pencinta santapan Sunda, baik di dalam kota terlebih luar kota.

Sejak awal berdiri, sajian sunda Sambara ingin memperkenalkan seni dan budaya Sunda secara menyeluruh melalui masakan, gaya, etika, dan tingkah laku dalam melayani para pelanggannya.

Hadir dengan beragam menu pilihan, setiap bulannya restoran yang ada di kawasan Jl. Trunojoyo, Bandung ini mengeluarkan menu-menu baru. Dengan mengklaim diri sebagai restoran authentic food, Sambara mengeluarkan menu baru antara lain ayam tumbuk mozarella, ayam tumbuk Sambara, ayam tumbuk rempah.

Baca Juga:  Ternyata Idola Virza Idol, Adalah ...

“Untuk ayam tumbuk mozarella, ayamnya digoreng tepung dan ditumbuk bersama sambal serta dilumuri toping mozarella. Sementara until ayam tumbuk Sambara nasinya diganti dengan wedges potato,” ungkap chef corporate, Dandi Sumaryandi kepada jabarnews.com, Kamis (16/8/2018).

Baca Juga:  Waspada! Akun Facebook Palsu Bupati Sergai, Persis dengan Yang Aslinya

Tak kalah nikmatinya, untuk cita rasa ayam tumbuk rempah, disajikan dengan ayam crispy ditumbuk dengan sambal merah disajikan bersama nasi rempah.

“Untuk menu ayam tumbuk pilihan ini, merupakan perpaduan menu nusantara dan western. Apalagi dengan konsep restoran Authentic Food, menu nusantara yang ada mengalami proses kawin dengan menu luar,” paparnya.

Baca Juga:  Tiga Jenis Anggur Impor Yang Populer, Bisa Ditanam Di Indonesia

Tiga menu tersebut dibandrol mulai dari Rp 23.000 (harga promo) dan harga tersebut cukup terjangkau.

“Harga untuk satu porsi ayam tumbuk dan nasi masih terbilang terjangkau dengan rasa yang istimewa,” tambahnya. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat