Baru Mulai Gunakan Instagram, Ternyata Ini Alasan Desy Ratnasari

JABARNEWS I BANDUNG – Selebritas sekaligus tokoh politik Desy Ratnasari mengaku belum lama ini mulai menjadi pengguna media sosial Instagram.

Saat bertemu Andre Taulany, Desy Ratnasari mengaku kini diminta menjadi salah satu pimpinan partai di Jawa Barat, sehingga mau tidak mau harus mempunyai akun media sosial pribadi untuk kebutuhan pekerjaan.

“Saya memang awalnya mau buat punya Instagram, tapi karena saya diminta menjadi salah satu pimpinan partai di Jawa Barat jadi mau enggak mau punya Instagram,” tutur Desy Ratnasari dari kanal YouTube Trans7 Official, Rabu (19/5/2021).

Baca Juga:  Ragam Manfaat Antioksidan Bagi Kulit, Diantaranya Kurangi Bintik Hitam

Dia mengaku akun Instagram miliknya baru aktif digunakan sejak tiga atau empat bulan ke belakang. “Punya Instagram baru ya kayaknya tiga atau empat bulanan gitu deh,” kata Desy Ratnasari.

Baca Juga:  Kenikmatan Tape Ketan Dari Desa Pasirpanjang Sukabumi, Menarik Untuk Dicoba

Dia menegaskan bahwa memiliki media sosial hanya untuk kebutuhan kampanye saja, bukan karena keinginannya. “Jadi Instagram itu kebutuhannya untuk kampanye dan kerja,” ucapnya.

Setelah terlibat pembicaraan panjang, Andre Taulany meminta Desy Ratnasari untuk mem-follow back akun Instagram miliknya.

Namun, secara mengejutkan, Desy Ratnasari dengan polosnya mengaku tak mengerti dengan istilah follback karena baru menggunakan Instagram.

Baca Juga:  Thoriqoh Nasrullah Fitriyah Dorong Operasi Pasar Jika Harga Sembako Naik Tajam Jelang Nataru

“Follback itu ikuti kembali. Kan kalau kita punya Instagram, kita follow. Nah, yang follow-follow lagi. Gitu,” tutur Andre Taulany menjelaskan.

Hingga saat ini Instagram Desy Ratnasari dengan akun @desyratnasariterdepan sudah memiliki 19,4 ribu followers, ia juga sudah mengunggah 96 foto kegiatannya. (Red)