Begini Cara Plered Vespa Club Rayakan Milad Ke-18

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ratusan pemilik sepeda motor vespa dan masyarakat memenuhi halaman Kantor Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu (29/12/2018) petang.

Masyarakat yang datang dari berbagai wilayah untuk menghadiri acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dalam rangka Milad Plered Vespa Club (PVC) yang ke-18.

Ketua Pelaksana milad PVC ke 18, Fadlan Niam Muslihan mengatakan acara ini digelar untuk merayakan segaligus, syukuran atas eksistensi Plered Vespa Club yang masih bertahan hingga 18 tahun, juga sekaligus sebagai langkah pertama untuk memperbaiki Keimanan dan Keislaman.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Targetkan Terowongan Kembar Tol Cisundawu, Selesai Juni 2018

“Acara Maulid Nabi dalam rangka Milad Plered Vespa Club yang ke-18 dengan tema Raga di Jalan Raya, Hati di Jalan Allah ini adalah langkah pertama untuk menjadi pribadi yang lebih baik terutama memperbaiki Keimanan dan Keislaman” kata Fadlan, saat ditemui usai kegiatan tersebut, Minggu (30/12/2018) dini hari.

Baca Juga:  Pasca Lebaran, Kasus Covid-19 di Garut Terus Meningkat

Dalam acara yang bertema “Raga Di Jalan Raya, Hati Di Jalan Allah”, terlihat hadir Ketua Umum Ikatan Vespa Indonesia. Djuansyah.

Sementara, Djuansyah dalam sambutannya, berpesan untuk menjaga Ukhuwah Islamiah dan persaudaraan, dan jangan mau dipecahkan oleh perbedaan pendapat mengenai hal yang bersifat kecil seperti pemilihan Caleg dan Capres 2019 nanti.

Baca Juga:  Kakorlantas Jenguk Korban Kecelakaan Tol Cipali di Purwakarta

“Jangan coba-coba persatuan, persaudaraan dan Ukhuwah Islamiah dipecahbelah oleh perbedaan pendapat mengenai hal yang sifatnya kecil seperti contoh pemilihan Caleg dan Capres 2019 nanti.”ungkapnya di hadapan masyarakat yang hadir.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Tausyiah dari KH. Enjang Muhyidin Abdul Jabar pimpinan pesantren yang berasal Cianting dan KH. Muhidin Murtado dari keluarga besar Al-Muthohar. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat