Begini Tanda Karakter Pria Yang Berpotensi Selingkuh, Diantaranya Suka Berbohong

JABARNEWS | BANDUNG – Karakter pria yang berpotensi selingkuh dapat dilihat dari berbagai sisi. Tanda-tanda pria yang sedang berselingkuh itu bisa terlihat lebih awal, serta menjadi indikator dari ciri kepribadiannya.

Bisa jadi hal tersebut pengalaman atas hubungan masa lalunya, atau bahkan sudah menjadi kebiasaan. Ada beberapa tanda pria berselingkuh.

Baca Juga:  Waspada! Resiko Bahaya yang Bisa Mengintai Kalian Mesti Di Rumah

Oleh sebab itu berikut beberapa tanda pria yang berpotensi selingkuh yakni:

Pertama. Suka Berbohong – Suka berbohong menjadi salah satu karakter pria yang berpotensi melakukan selingkuh. Ia sangat ahli dalam berbohong tentang apa saja.

Pria yang memiliki karakter seperti itu sulit sekali untuk berkata jujur. Ia akan mencoba untuk menutupi langkahnya itu dengan berkata kebohongan kanan dan kiri.

Baca Juga:  Tiga Hal Yang Bisa Kalian Lakukan Ketika Mata Lelah

Kedua. Impulsif dan Pecinta Kesenangan – Perilaku impulsif dan menyukai kesenangan menjadi salah satu karakter pria yang berpotensi selingkuh.

Jika ia pecandu adrenalin dan setiap saat selalu mencari pengalaman yang baru, kemungkinan besar ia akan mengkhianati pasangannya.

Ketiga. Tidak Punya Rasa Bersalah – Pria yang tidak mempunyai rasa bersalah dan tidak pernah menyesali meski telah melakukan sejumlah kesalahan, biasanya karakter pria seperti ini memiliki kecenderungan untuk berselingkuh.

Baca Juga:  Penerbangan Umroh Bandara Kertajati, Mayoritas Jemaah Berasal Dari Jawa Tengah

Bahkan, pria dengan karakter tersebut akan berani mengabaikan atau menyangkal klaim pasangannya. Ia tidak mempunyai hati nurani lagi walaupun sudah menyakiti. (Red)