Berikut Beberapa Keuntungan Memiliki Hp dengan Storage Besar

JABARNEWS | BANDUNG – Smartphone Atau Handphone (HP) saat ini sudah menjadi kebutuhan utama banyak orang. Berbagai aktivitas bisa dilakukan hanya dengan sentuhan, mulai dari belanja, pesan makanan, belajar, meeting, semuanya dilakukan secara online.

Dengan banyaknya aktivitas yang bergantung pada smartphone itulah, perlu sekali memiliki smartphone dengan storage atau memori internal yang besar. Nah, selain untuk melancarkan berbagai aktivitas online.

Oleh sebab itu berikut beberapa keuntungan memiliki HP dengan Storage besar yakni:

Baca Juga:  Dor... Polisi Tembak Pencuri Spesialis Sarang Walet Di Kertajati Majalengka

Pertama. Menampung Banyak Video atau Foto – Orang-orang semakin kreatif memikirkan konten-konten yang akan diunggah. Siapa tahu, konten iseng yang dibuat di YouTube, TikTok, Instagram atau platform lainnya suatu saat bisa menjadi pundi-pundi uang.

Oleh sebab itulah, perlu memori yang besar untuk menyimpan foto serta video sebelum atau sesudah edit. Video atau foto dengan kualitas HD tentunya memiliki ukuran yang besar.

Baca Juga:  Prihatin, Bertahun-tahun Belajar Berdesakan Di Ruang Sempit Bersekat

Kedua. Bisa Diisi Beragam Aplikasi – Sekarang ini semuanya serba online, mulai dari perbankan, pembayaran listrik rumah tangga, sampai dengan kas digital. Dengan banyaknya kebutuhan, juga semakin beragam aplikasi yang perlu untuk diinstal.

Apalagi, seringkali aplikasi-aplikasi ini memberikan penawaran menggiurkan, seperti halnya promo atau informasi terupdate, smartphone dengan storage yang besar pun seperti sudah menjadi kebutuhan.

Ketiga. Multitasking Lancar Anti Ngelag – Kelebihan lainnya dari smartphone dengan memori yang besar adalah menunjang kinerja prosesor jadi semakin lancar dan bisa membuka aplikasi banyak dalam waktu yang bersamaan. Jadi, multitasking jadi lebih lancar tidak perlu menutup tab-tab yang masih diperlukan.

Baca Juga:  Panglima Perang Geng Motor Ini Coba Serang Polisi, Pelaku: Gak Nyadar, Lagi Mabok

Beda halnya jika masih menggunakan smartphone dengan memori internal kecil, akses jadi lelet, seringkali ngelag dan kerja prosesor jadi sangat terbebani. Mau tidak mau harus menutup tab yang dibutuhkan. (Red)