Bowo “Tiktok” Digandeng Penyanyi Solo Vania Nissa

JABARNEWS | BANDUNG – Generasi millenial pastinya kenal dengan Bowo artis TikToK yang sempat menjadi viral. Dan kini Bowo digandeng sebagai model video klip Vania Nissa lewat single berjudul “Miss Call Video Call” Cipt. Aris Tea.

Bahkan, video klip tersebut sempat viral di channel YouTube dan sudah ditonton oleh netizen hampir 3 juta kali.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Dukung Pemerintah Pusat Terkait Pemangkasan Cuti Bersama 2021

“Aku tidak menyangka kalau video klip aku sudah ditonton hampir 3 juta,” ujar Vania, pemilik akun Instagram @vania.nissa dan @vania_nissa08.

Vania Nissa merupakan penyanyi multitalenta. Selain pandai menyanyi bakat lainnya yaitu main piano, modeling, DJ, dan akting. Bahkan sukses meraih Juara Nasional Modeling dan Model RunWay.

Sedangkan pengalamannya di dunia musik sudah meluncurkan 2 hits single yaitu yang berjudul “Sorry” dan “Miss Call Video Call”.

Baca Juga:  Dihantam Truk Terobos Lampu Merah, Bus Terguling di Jalan Sudiro Banjar

Sementara di dunia akting, dirinya pernah bermain di FTV dalam judul “Sudah Jadi Nyonya Masih Dianggap Pembantu” dan film pendek “Area Terlarang”.

Hebatnya, ia juga diberi kepercayaan oleh Komnas Anak Nasional menjadi Duta Komnas Anak Nasional dan membawakan jingle lagu dari KPAI dengan judul “Katakan Tidak”.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Ajak Warga Jabar Lawan Benih-benih Terorisme

“Melihat kecantikan dan bakat Vania Nissa luar biasa ditambah usianya yang masih muda belia tidak mustahil Vania Nissa akan menjadi artis beken, asal ditangani dengan baik,” komen Heru BosBro seorang sutradara video klip, sekaligus yang menjadi produser Vania. (Tri).

Jabarnews | Berita Jawa Barat