Cara Merawat Dinding Rumah Yang Mudah Dengan Bahan Sederhana

JABARNEWS | BANDUNG – Ketika Akhir pekan tiba, sebagian orang pastinya akan berlibur. Namun, karena pandemi Covid-19 kita dipaksa untuk diam dirumah saja. Tentunya hal tersebut membuat kalian bosan, sebagai solusinya bisa mengisi kegiatan lain seperti merawat dinding rumah.

Banyak yang tidak begitu peduli untuk merawat dinding rumah, padahal merawat dinding rumah terbilang cukup penting dilakukan agar cat dan kualitas tembok tetap terjaga.

Baca Juga:  [INFOGRAFIS] Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin

Oleh sebab itu berikut beberapa cara merawat dinding rumah yakni:

Pertama. Membersihkan dengan sikat – Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan sikat. Hal tersebut bisa dilakukan untuk mengisi kegiatan di rumah.

Kamu bisa menggunakan sikat sejenis sikat kamar mandi untuk membersihkan dinding rumah yang terlihat kotor dan berdebu. Hindari penggunaan sikat dengan bahan kasar seperti kawat karena dapat merusak cat dinding.

Baca Juga:  Viral Di Medsos, Pemalak Mini Market Masuk DPO

Kedua. Menggunakan pasta gigi atau odol – Selain menggunakan sikat, kamu juga bisa memanfaatkan pasta gigi atau odol untuk membersihkan tembok yang terkena noda kotor.

Pasta gigi ampuh menghilangkan noda membandel yang sulit dihilangkan dengan air saja. Gak perlu menggunakan merek atau produk pasta gigi yang mahal, cukup beli pasta gigi berwarna putih dengan harga terjangkau.

Baca Juga:  Satgas Antimafia Bola Tangkap Nurul Safarid, Wasit Asal Garut

Ketiga. Penghapus pensil – Untuk keluarga yang memiliki anak kecil dan suka menggambar krayon di tembok rumah pasti sering mengalami permasalahan yang sama, yaitu dinding menjadi kotor.

Guna menghapus noda krayon pada tembok, kamu cukup menyiapkan penghapus pensil gosokan penghapus tersebut pada noda krayon. Dalam beberapa waktu, noda krayon tersebut akan hilang dan dinding rumah kamu menjadi bersih kembali. (Red)