Cegah Klaster Baru, Satgas Covid-19 Bubarkan Kerumunan di Kota Sei Rampah

JABARNEWS I SERDANG BEDAGAI – Untuk mencegah terjadinya klaster baru, tim satgas Covid-19 Kabupaten Serdang Bedagai bubarkan kerumunan massa berkumpul disekitar kantor bank BRI Sei Rampah dan pertokoan di Kota Sei Rampah, Kamis (12/8/2021).

Pantauan dilapangan, tim satgas Covid-19 terdiri dari personel TNI/Polri dan Satpol PP membubarkan kerumunan massa disekitar bank BRI Sei Rampah dan beberapa ruko yang ada di kota Sei Rampah. Dengan menggunakan pengeras suara, tim satgas minta masyarakat agar tidak berkerumun dan mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga:  Sejumlah Sekolah di Kota Bandung Siap Gelar Simulasi PTM

“Gunakan masker dan jangan berkerumun untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata seorang polisi dengan alat pengeras suara.

Kapolsek Firdaus, AKP Idham mengatakan, operasi yustis yang digelar tim gabungan satgas Covid-19 kebeberapa tempat di Kecamatan Sei Rampah guna mencegah penyebaran dan terbentuknya klaster baru Covid-19.

Baca Juga:  Haji 2021 Batal, Ini Prosedur Pengembalian Setoran Pelunasan Bipih

“Operasi yustisi yang digelar tim satgas untuk mencegah penyebaran dan klaster baru,” ucapnya.

Dia menghimbau, masyarakat Sei Rampah agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker saat melakukan aktivitas dimanapun dan menghidari kerumunan.

Baca Juga:  TPHD Pangandaran Berangkat Mandiri

“Mencegah penularan dan penyebaran Covid-19, kita himbau masyarakat Sei Rampah agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menghidari kerumunan,” ungkap Idham.(Ptr)