Mayat Perempuan Tanpa Identitas Membusuk Di Kebun Karet, Hebohkan Warga Cipeundeuy Subang

JABARNEWS | SUBANG – Masyarakat dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di area kebun karet Blok Jalupang di Dusun Cikuda, Desa Lengkong, Kecamatan Cipeundeuy, Rabu (2/1/2019). Jasad perempuan itu membusuk hingga mengeluarkan aroma tak sedap.

Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Sirat, mengatakan, jasad mayat tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh pengendara sepeda motor yang hendak buang air kecil.

Baca Juga:  Budiman Sambut Baik, Rencana Gomez Rekrut Anak Asuhnya

Karena mencium bau busuk, setelah mencoba ditelusuri, kaget bukan kepalang lantaran melihat sosok mayat yang telentang

Penemuan mayat ini kemudian diinformasikan ke warga hingga ke pihak Polsek Cipuendeuy, sekitar pukul 10.00 WIB.

“Hasil pemeriksaan tim medis Puseksmas Kalijati korban diperkirakan sudah meninggal dunia tiga hari yang lalu. Warga sekitar tidak ada yang mengenali mayat itu. Diduga korban sudah meninggal tiga hari yang lalu,” katanya

Baca Juga:  Sesumbar Beri Bantuan Rp1 Triliun kepada NU, Ridwan Kamil Diminta Klarifikasi Hari Ini

Untuk dilakukan autopisi, mayat tanpa identitas tersebut telah dievakuasi ke RS Bhayangkari Indramayu, menggunakan kendaraan Ambulance dari Puskesmas Kalijati.

“Mayat perempuan ini ditemukan tanpa identitas. Ciri-ciri mayat mengenakan baju kuning, bercelana jeans biru, dan berkaos daleman merah. Maka dari itu saya informasikan kepada masyarkat apabila kehilangan anak perempuan sesuai ciri-ciri tersebut segera lapor ke Polsek Cipeundeuy ,” paparnya. (Mar)

Baca Juga:  Unggul Survei, Emil Berharap Jadi Tren Positif

Jabarnews | Berita Jawa Barat