Cukup Gunakan Bawang Putih Untuk Atasi Masalah Jamur Kaki Dan Kutu Air

JABARNEWS | BANDUNG – Seperti kita ketahui, bawang putih merupakan salah satu bumbu masakan yang dapat membuat segala masakan terasa semakin lezat dan nikmat. Selain itu, bawang putih pun memiliki aroma yang khas dan disukai banyak orang.

Sebagian orang mungkin tidak menyukai aroma dari bawang putih. Namun tahukah Anda bahwa bawang putih memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh Anda?

Baca Juga:  Apa Perbedaan PPPK Dan PNS? Ini Penjelasannya ...

Selain sebagai bumbu masakan, bawang putih dapat dimanfaatkan sebagai obat berbagai masalah kesehatan yang mungkin Anda alami, dan salah satunya adalah masalah jamur pada kaki dan kutu air.

Dilansir dari laman Cleveland Clinic, aroma tajam pada bawang putih ternyata bermanfaat untuk mengusir bakteri serta virus yang terdapat pada kaki.

Baca Juga:  Inilah Masalah Perut Yang Bisa Diatasi Dengan Permen Karet

Cara mengatasi masalah jamur kaki dan kutu air sangatlah mudah. Anda cukup mengambil satu siung bawang putih, kemudian parut atau cukup dimemarkan. Lalu oleskan pada kaki yang mengalami masalah jamur dan kutu air. Diamkan selama beberapa menit kemudian siram dengan air bersih.

Baca Juga:  Purwakarta Gelar Geladi Bersih Kirab Obor Asian Games 2018

Agar mendapatkan hasil yang maksimal, Anda disarankan untuk melakukan cara di atas secara rutin setiap harinya. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi Anda dan selamat mencobanya. (Fin)

Sumber artikel ini diambil dari Vemale

Jabarnews | Berita Jawa Barat