Debat Publik Pilbup, Siapkan 300 Kursi

JABARNEWS | PURWAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta akan menggelar Debat Publik Pilbup Purwakarta 2018 yang pertama, Kamis (19/4/2018) malam.

Debat tersebut digelar di Hotel Harper by Aston Purwakarta. Acara itu juga akan disiarkan langsung oleh beberapa televisi nasional Jak Tv.

Baca Juga:  Sering Alami Nyeri Pada Sendi Lutut, Bisa Jadi Anda Mengalami Osteoarthritis

Manager Marketing Hotel Harper by Aston Purwakarta, Crhisantus Louis, mengatakan, persiapan tempat untuk acara malam nanti, sudah mencapai 95 bahkan hampir 100 persen.

“Kami siapkan kurang lebih 300 kursi, atas permintaan dari Event Organizer (EO) sesuai layout yang dikasih kepada kita,” Louis, saat dihubungi melalui selulernya, Kamis (19/4/2018).

Baca Juga:  Tiga Ide Bisnis Online Ini Bisa Dilakukan Dirumah Saat PPKM Darurat

“Pihak EO, cuma Bookingan ke kita snack dan tempat saja, dan untuk posisi kursi settingnya cuma untuk 300 kursi saja,” ujarnya.

Dihubungi terpisah, Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso, mengharapkan, agar Debat Publik ini menjadi referensi bagi warga Kabupaten Purwakarta untuk bisa memilih pemimpin yang tepat menurut mereka.

Baca Juga:  Selama 8 bulan, Pengadilan Agama Purwakarta Tangani 1.444 Gugatan

“Diharapkan adanya debat publik ini bisa memberikan referensi bagi masyarakat untuk mengetahui kompetensi dari Paslon yang didukung,” ujar Taufiq, saat dihubungi melalui selulernya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat