Farhat Abbas: Jangan Ganggu Nia Daniati

JABARNEWS | JAKARTA – Mantan istri Nia Daniati, Farhat Abbas kembali nongol dalam pemberitaan. Pria yang kerap membuat sensasi ini, kini melontarkan pernyataan adem.

Farhat mengungkapkan, kendati telah lama bercerai dengan Nia Daniaty namun dia tetap menjalin tali silahturahmi.

“Terkadang kasmi masih jalan dan makan bersama. Namun untuk rujuk kembali, belum ingin. Saya belum pengin menikah. Tapi sebenarnya bersilaturahmi aja sudah bahagia banget,” kata Farhat Abbas saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, dikutip laman kapanlagi, Rabu (4/4/2018).

Baca Juga:  KLB Partai Demokrat di Deli Serdang Mengajarkan Kesesatan Demokrasi Bagi Milenial

Diungkapkannya, hubungannya dulu bersama Nia Daniaty dia anggap sebagai pengalaman terbaik. Itu membuatnya lebih dewasa dan bijaksana.

Dirinya dengan Nia, lanjutnya, saat ini bersahabat.

Baca Juga:  Viral Video Mesum Remaja di Medan, Polisi Amankan Dua Pemeran

“Pokoknya siapa yang mengganggu Nia berarti mengganggu saya. Siapa yang mengganggu Farhat Abbas berarti mengganggu Nia Daniaty. Oke nggak,” katanya.

Ditanya soal apakah dirinya masih mencintai Nia, Farhat menuturkan tak menyimpan perasaan cinta lagi kepada Nia.

“Namun, saya masih menyayangkan mengapa perceraian terjadi. Apalagi hingga kini permasalahan tentang pembagian rumah juga belum selesai. Menunggu keputusan pengadilan, turun, ini masih nunggu keputusan dulu. Tapi entah nanti dijual atau apa kita bicarakan, namanya mantan yang pernah bersama-sama,” ujar pria jebolan Fakultas Hukum Unpas Bandung itu. (Des)

Baca Juga:  UIN Bandung Siapkan Beasiswa Untuk Mahasiswa Asing

Jabarnews | Berita Jawa Barat