FKUB Jabar Dukung Hasanah

JABARNEWS | BANDUNG – Dinilai paling responsif dalam menangkap aspirasi dari para tokoh lintas agama, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Jawa Barat menyatakan dukungannya terhadap Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah).

Baca Juga:  Jaringan Mahasiswa Pemilih Cerdas Siap Ke TPS

“Pasangan Hasanah lebih responsif menangkap aspirasi yang disampaikan oleh FKUB Jabar,” kata Ketua FKUB Jawa Barat, Rafani Ahyar, pada kegiatan Silaturahim Tokoh Lintas Agama bersama Paslon Hasanah, di Hotel Grand Asrilia, Kota Bandung, Rabu (28/03/2018).

Lewat silaturahmi tersebut, FKUB Jawa Barat menggelar dialog secara langsung antara tokoh lintas agama di FKUB dan Calon Gubernur Jawa Barat.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Bonceng Iriana Tembus Hujan Lebat

“Melalui Silaturahim ini, kami ingin menghubungkan setiap calon pemimpin Jawa Barat dengan para tokoh lintas agama di FKUB,” tuturnya.

Menurutnya, Paslon Hasanah merupakan figur pemimpin yang mampu mempersatukan semua golongan dan keberagaman di Jawa Barat.

Baca Juga:  700 Peserta Gowes Ramaikan 'Fun Adventure'

“FKUB Jabar menginginkan, siapapun yang jadi Gubernur, adalah Gubernur untuk semua golongan dan mengayomi semua keberagaman yang ada di Jawa Barat,” ucapnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat