Gomez Pastikan Kondisi Pemainnya Sangat Baik

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez pastikan kondisi pemainnya cukup baik pascamenjalani liburan lebih dari dua pekan. Setelah diliburkan cukup lama, skuat Maung Bandung kembali menjalani latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Senin (27/8/2018). Pada sesi latihan tersebut baru diikuti 11 orang pemain, yang mayoritas pemain inti yang libur lebih awal.

Kesebelas pemain itu adalah Supardi, Kim Jefrey Kurniawan, Oh In-Kyun, Ghozali Siregar, Tony Sucipto, Dedi Kusnandar, Hariono, Ardi Idrus, Victor Igbonefo, Patrich Wanggai, dan M. Natshir.

Baca Juga:  Laga Uji Coba, Timnas Indonesia Menang 3-1 Lawan Bali United

Pada latihan perdana tersebut, skuat Maung Bandung hanya melakukan jogging di lintasan atletik Stadion Arcamanik dengan didampingi pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya.

Gomez menyampaikan, di sesi latihan pertama itu dia melihat kondisi pasukannya cukup baik. Dia pun meyakini jika hal itu terjadi karena selama liburan pemain tetap berlatih sendiri.

Baca Juga:  Pengakuan Cak Nun Turunkan Soeharto: Saya Ingin Melakukan Itu Lagi

“Mereka dalam kondisi yang sangat baik karena mereka berlatih sendiri selama liburan. Sekarang mereka segar dan sekarang kita kembali latihan,” ujar Gomez usai latihan.

Jumlah pemain yang menjalani latihan kali ini memang baru sedikit. Namun Gomez memastikan jika dalam dua hari ke depan pemain lainnya akan mulai bergabung untuk menjalani latihan.

Mengenai kondisi sendiri, Gomez pun yakin jika pemain lainnya datang dalam kondisi yang snagat bugar.

Baca Juga:  Tengah Memancing, Seorang Pria Di Purwakarta Ditemukan Tewas

“Saya rasa 29 Agustus nanti pemain lain akan bergabung termasuk pemain dari U-21. Sedangkan untuk Bojan (Malisic) dan Ezechiel N’Douassel akan datang lebih lama, mengingat perjalanan yang harus mereka tempuh pun cukup lama. Tapi untuk kondisi saya tidak khawatir karena saya yakin di kampung halamannya mereka berdua tetap menjalani latihan untuk menjaga kondisi. Jadi tidak masalah,” tegasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat